November 14, 2013

Kenapa harus si tipis

Beberapa waktu yang lalu saya sudah menguraikan panjang x lebar x tinggi tentang kehebatan si tipis dan performanya jika saya memilikinya pada postingan yang pertama, kedua dan ketiga (panjang banget sih kalimat saya..). Sekarang saatnya saya menceritakan lebih lanjut mengapa saya harus memilikinya. Lho jadi semua postingan di atas tadi bahkan termasuk yang sedang Anda baca ini, bukan postingan yang ditulis berdasarkan pengalaman saya pribadi berdua-duaan sama si tipis? Sayangnya bukan pemirsa.. Makanya mari disimak alasan saya ngebet menjadikan si tipis teman kencan saya.

1. Bukan akibat Impulsive Buyer

Pernah dengar kata belanja? Pasti semua pernah dengar dan pernah melakukannya. Sudah tahu kan bahwa wanita terkenal lebih sering menjadi impulsive buyer (bahan skripsi saya dibawa deh demi si tipis)? Wanita cenderung membeli sesuatu yang terlihat cantik. Dengan kemasan yang menarik, eksklusif dan warna yang serasi. Itulah sebabnya kenapa wanita senang barang - barang yang indah dan tidak bisa menolak ajakan tangan untuk meletakkannya pada keranjang belanja meski sebetulnya tidak memerlukan barang tersebut ( iya, saya juga suka begitu. Hihi.. ). Tapi dengan Acer Aspire E1 432? Serius, saya tidak sedang menjadi impulsive buyer. Awalnya memang saya tergoda dengan bentuknya yang lebih tipis dan motif bintang dibalik warna hitam dan silvernya. Siapa juga yang nggak mau tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya kan? Tapi ternyata dibalik bentuknya yang tipis menyimpan performa yang kece. Jadi berduet dengan Acer Aspire E1 432 jadi hal mutlak dong untuk saya.


2. Karena ingin berbagi

Acer Aspire E1 432 didukung oleh prosesor pintar. Yaitu prosesor Intel Dual Core Celeron. Psst.. Keberadaan Si pintar ini akan membuat kegiatan main game lebih menyenangkan. Pastinya menjadikan kegiatan senggang saya jadi lebih berwarna. Bebas stress deh. Nah, kalau sudah bebas stress pasti hari jadi senang. Saya akan mudah menulis tentang apa saja untuk berbagi dengan semua. Terkadang meski sudah tahu apa yang akan ditulis, kalau lagi nggak mood pasti tulisan jadi seret. biasanya saya sih main game dulu. Jadi setelah asyik main game baru deh saya melanjutkan menulis. Keberadaan Acer Aspire E1 432 tentunya akan mencerahkan hari saya. Kalau si tipis sudah menjadi penghuni rumah saya, saya pasti semakin sering kencan sm dia untuk membagikan cerita hidup saya. Duh, gaya deh saya.. 


3. Ada Kualitas dengan harga fantastis
Jujur deh, berapa kali anda menghentikan langkah pada saat sedang berjalan di mall karena tertera harga yang ekonomis atau tulisan sale? Sering kan? Harga memang menjadi pertimbangan yang cukup besar dalam membeli sebuah barang. Acer Aspire E1 432 hadir dengan harga hemat dengan kualitas mantap. Ya, seabrek kemampuan yang sudah saya jabarkan pada beberapa postingan terdahulu itu bisa kita bawa pulang dengan harga kurang dari 5 juta rupiah. Saya rasa saya sudah memenuhi kriteria untuk memiliki Acer Aspire E1 432 ini kan? Ibu rumah tangga dengan 1 orang anak batita yang hobi memperhatikan tutorial kerajinan tangan , hobi main game, hobi membaca dan ingin berbagi dengan orang lain sambil menghasilkan uang tambahan. Pasti saya jadi tampil lebih kece dengan si tipis di dalam tas saya. Jalan - jalan ke taman bersama si kecil sembari mengupdate blog yang menceritakan keindahan taman secara langsung. Wuih...

Gimana? Sudah cukup meyakinkan belum alasan saya ingin menyambut Acer Aspire E1 432 di depan rumah saya? Kalau masih belum ini alasan terakhir bin pamungkas dari saya. Apa itu?

Karena saya sudah jatuh cinta..



Ya itu alasan utamanya. Kalau sedang jatuh cinta tentunya anda akan merasa bahagia dan berbunga - bunga walau hanya membayangkan keberadaan pujaan hati kan? Hal itu juga yang terjadi pada saya. Hanya membayangkan Acer Aspire E1 432 aja sudah membuat hati saya bahagia dan jadi cengar - cengir sendiri. Ini belum bertemu langsung loh, bagaimana kalau sudah bertemu dengannya langsung ya? Hihi..

Ayolah sayangku si tipis, pulang ke rumah saya ya.. Please.. Please..






Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.