June 16, 2014

Yang Tertinggal dari Liburan Singkat ke Bandung

Inget kan aaaau di bulan mei kemarin banyak liburnya? Nah, si ayah kebetulan bisa ambil cuti. Jadi kami langsung mlipir ke Bandung deh. Seperti biasa untuk urusan menginap klo udh ke Bandung kami pilih The New Sany Rosa aja. Selain karena kami sudah beberapa kali menginap disitu, sarapannya oke, mobil kami dicuci setiap hari dan ada kolam ikannya. Penting tuh kolam ikan, jadi Rafa ada aktivitasnya selama di hotel. Hehe..Memang sih nggak ada playground atau kolam renangnya. Tapi nggak masalah karena biasanya kami di hotel hanya untuk tidur. Saya sudah pernah menuliskan review singkatnya disini.

Selain makan di Tree House, berkunjung ke Mivi dan Lavie, main di CiWalk, kami juga menyempatkan untuk mampir ke Museum Geologi Bandung. Tadinya mau ke Taman Lalu Lintas lagi, cuma nggak jadi. Demi misi liburan sambil belajar dan juga karena Ayah Bundanya belum pernah, maka berkunjunglah kami ke Museum Geologi.

Let the pictures talk..

Tiketnya lucu yaaa.. cuma Rp 3.000 ajah





Mencoba simulator gempa bumi sama ayah



Foto bareng Trex yuk..

Seru banget. Awalnya Rafa bingung, tapi lama2 excited sendiri. Selain karena dinosaurus lagi jadi hobi Rafa juga karena banyak kakak - kakak sd sampai sma yang berkunjung.


Tree House never failed

Ci........mol? Wajibbb...

Dan akhirnya sebelum pulang mari pose bareng ikan yang gede2 banget ini..