July 26, 2014

Menikmati es potong $1 ala Singapore dari The Freezy Fabulous

Jika mengunjungi negara tetangga bermaskot Merlion ini  saya pasti nggak pernah absen untuk me beli es potong yang harganya nggak pernah berubah sejak dulu. Konsisten di $1 saja. Asyik kan? Belanja barang - barang lucu di Seputar Orchard atau mentari oleh - oleh di daerah bugis sambil ditemani es potong ini. Mau pakai wafer atau roti, uncle dan auntie siap melayani. Duh, Jadi pengen ke Singapore lagi nih. Cuma buat mencicipi es potong ini harus ke Singapura? Berat di ongkos yaa.. Edits, tenang dulu.. Sekarang di Jakarta sudah Ada beberapa lokasi yang menjual es potong ala Singapura ini. Salah satunya The Freezy Fabulous.

Sumber : IG @thefreezyfabulous


Gerai the Freezy Fabulous yang saya kunjungi kemarin berlokasi di Kota Kasablanka satu lantai dengan Informa, Toys Kingdom dan The Chipmunks. Selain di KoKas, The Freezy Fabulous juga Ada di Gandaria City dan Emporium Pluit. Awalnya penasaran dengan perpaduan warna pink dan turquoise yang mendominasi kounter mereka. Begitu tahu bahwa yang dijual adalah es potong saya dan suami pun langsung antri. Maklum, kami memang pecinta es potong ala Singapura. Kalau sedang disana, setiap hari pasti kami membeli es potong ini. Saya memilih cookies and cream dan suami memilih Charles coco

desain bungkus si es krim

penyajiannya lucu sekali ya..


The Freezy Fabulous


Saat disajikan saya sempat kaget, karena roti yang mengapit es potong ini warnanya pun pink. Ternyata rotinya mereka buat sendiri. Hebat ya..
As expected rasa es potongnya enak dengan roti yang lembut. Sekali mencoba sudah membuat kami ketagihan. Jadi, berkunjung ke The Freezy Fabulous adalah wajib Kalau ke kokas. Nggak perlu naik pesawat ke Singapura deh untuk makan es potong. Sekarang ke Singapuranya buat jalan - jalan ke tamannya yang kece aja ya ayah.. Hihi..

Mari yang kangen sama rasa $1 es krim Uncle Singaporanya silahkan meluncur ke outlet The freezy Fabulous yang terdekat. Ada di Gandaria City, Kota Kasablanka, Mall Emporium Pluit dan yang paling baru ada di Kuningan City. Banyak kan..Buat yang puasa tunggu nanti maghrib yaaa...