September 27, 2014

Belanja Lampu di Pasar Kenari Yuk

Masih sibuk dengan printilan rumah nih Temans. kali ini setelah berkali-kali ngiderin Supermaket bahan bangunan serba ada berplat merah dan putih biru di beberapa Mall, yes di beberapa Mall, akhirnya sebelum memutuskan beli di Mall kami mlipir ke Kenari untuk sekedar melihat - lihat.



Pertama datang ke Kenari kami tiba disana sekitar setengah 4 sore. Ternyata keputusan ini salah total. Karena Pasar Kenari itu tutup mulai jam 4 sore. Jadi rencana mau berkeliling menyusuri toko demi toko pun pupus sudah. Akhirnya demi berburu lampu idaman esok luasnya kami kembali ke pasar kenari. Kali ini kami tiba di lokasi jam 2 siang. 

Dengan luas bangunan yang tidak terlalu besar dan hanya sekitar 5 lantai kalo nggak salah, membuat kami langsung bergerilya mencari lampu idaman.







Harga yang ditawarkan sangat bervariasi. Yang pasti jauh lebih murah dari di toko yang ada di Mall. Bahkan budget yang kami anggarkan untuk 1 lampu saja  mampu membuat kami membawa pulang 2 lampu. Yeay..




Saran saya berkelilinglah dulu ke semua toko lampu yang ada. Jadi kita sudah tahu kisaran harga lampu disana. Gedungnya cukup besar, adem dan bisa membawa stroller. Tapi stroller yang slim yaa.. Bukan yang bulky. Kemarin sih saya membawa I Sport lumayan mulus nyelip - nyelip di antara gang toko yang ada. Sayangnya banyak sekali pedagang atau pengunjung yang merokok. Jadi kurang nyaman. O, ya jangan lupa menawar tapi juga jangan separuh harga ya. Maksimal 30 persenlah. Siapkan budgetnya, pakai sepatu yang nyaman dan... selamat berbelanja.