October 17, 2014

Nuansa Berbeda di Artotel Jakarta

Sabtu kemarin saya menghadiri Acara Blogger Workshop yang diadakan oleh femaledaily. Acara tersebut mengambil tempat di Artotel. Saat membaca flyer acara, saya sempat berpikir tentang lokasi acara ini. Ini maksudnya hotel atau gimana ya? Setelah googling, saya menemukan bahwa Artotel ini termasuk tempat yang sedang happening di Jakarta. Sebagai Hotel, selain memberikan fasilitas yang kurang lebih sama dengan hotel - hotel lainnya, Artotel mencoba mengemas hotelnya dengan sedikit berbeda.

Artotel
Dari penulisan namanya saja sudah membuat kita mengambil kesimpulan. Art + hotel = Artotel. Berarti hotel ini dipenuhi benda - benda seni dong? Yup, tepat sekali. Tapi benda seni yang seperti apa ya? Ikut saya berkeliling yuk..



Tampak Depan AtrOtel







Restoran denganmu ral diatap







Betul kan? ArtOtel memang hotel yang memiliki visi yang berbeda. Selain desain ruangan dan banyaknya benda - benda menarik yang diletakkan, ArtOtel juga memikat saya melalui Indra penciuman. Ya, selama saya menghabiskan waktu disana saya selalu mencium wangi aromaterapi yang sangat memikat. Di lobi, di kamar mandi wanita, di lorong sebelum memasuki kamar juga di dalam lift. Entah wangi aromaterapi apa? Mungkin saya harus menelponnya untuk mengetahui wangi tersebut. 

Jika kalian merencanakan untuk bepergian ke Surabaya atau Bali, atau bahkan ingin merasakan menginap di Hotel dan merasakan suasana yang berbeda tanpa harus keluar kota alias tetap di Jakarta, ArtOtel bisa menjadi tujuan yang manis. 

ArtOtel
Jl. Sunda No 3
Sarinah Thamrin