February 7, 2015

[Restaurant Review] : Makan Malam di Remboelan

Iya kami memang tukang makan. Jadi jangan heran kalau postingan saya kebanyakan tentang makanan. Haha.. Barangkali bisa jadi referensi untuk makan bareng keluarga di wiken ini.

Kali ini giliran Remboelan yang menarik perhatian kami saat family time di Kota Kasablanka. Diundang oleh foto menu-menu makanan yang menggugah selera, tanpa ragu kami melangkah masuk.


Menu yang berwarna - warni

Setelah melihat - lihat menu yang diberikan plus rebutan sama bocil, karena dia minta pegang 1 menu sendiri, akhirnya makanan ini yang kami pesan. 

Es campur Remboelan - Rp28.000

Nasi Bakar Roa - Rp 38.000

Tahu Gejrot Rp 25.000

Gado - Gado Rp 28.000


Mie Goreng - Rp 38.000

Makan Malam Kami

Dari pesanan kami, Mie goreng untuk Rafa, Nasi Bakar Cakalang dan Es Campur untuk saya, Gado - Gado dan Es Kelapa Jeruk untuk Ayah, Tahu Gejrotnya untuk cemilan. Hasilnya? Bubarlah konsisten sarapan buah sebulan dengan nasi bakar ini. Hahaha... Enak banget. Pedas dan bumbunya pas banget di lidah saya. Kurang nasinya malah. Haha.. Merusak diet ya kan, malem - malem makan nasi. Tapi gpp, sebanding dengan rasanya. Gado - gadonya juga enak, tahu gejrotnya persis seperti yang dijual abang - abang di pinggir jalan. Cuma yang di Remboelan ini tahunya lebih besar - besar. Mengobati jarang bertemu sama abang tahu Gejrot deh. Es Campurnya standar rasa es campur, tetap enak dengan manis yang pas juga. Total kerusakan makan malam kami di atas plus kerupuk dan air mineral adalah Rp 237.700. Sepertinya kami akan balik lagi deh. Pengen nyobain kopi, ayam bakar kemiri dan asem - asem iga. Ngiler...







Remboelan
Mall Kota Kasablanka
Lantai Ground
Jl. Casablanca Raya Jaksel