January 31, 2015

Resolusi Blog di tahun 2015

Resolusi?

Makanan apaan ya ituuu... Haha... sebagai tukang makan saya kenal banget sama yang namanya risol. Tapi resolusi? Agak dan bahkan jarang banget saya terapkan. 

Nah, tahun ini saya ingin sedikit beda. Pengen melakukan sesuatu aja buat blog ini. Siapa tahu bisa nambah yang baca, nambah teman dan saudara, syukur2 kalau nambah tabungan. hihi.. Mungkin sudah ada teman - teman yang notice kalau mulai awal tahun ini ada beberapa postingan saya yang pakai bahasa enggres. Itu adalah salah satu rencana yang saya sedang coba terapkan untuk blog ala kadarnya ini. 

Apa saja sih resolusi blog saya? 

1. Membuat 1 postingan per minggu.

Ini demi tercapainya konsiatensi ngeblog saya. Jadilah diusahakan seminggu minimal 1 postingan. Kalau bisa lebih ya lebih bagus. Kebantu banget dengan postingan terjadwal. Jadi target 1 postingan per minggu bisa tercapai. Bergabung di IHB juga membuatsaya jadi lebih terpacu untuk ngeblog. Yang pasti menulislah sesuai dengan diri kita sendiri. Kalau saya sih, hanya akan menulis sesuatu yang saya sukai. Supaya tulisannya lebih jujur. Ya kan.. 

2. Bikin postingan dengan bahasa Inggris minimal sebulan sekali.

Insya Allah bisa deh yang ini. Saya gabung juga di Blog English Club, tapi belum mampu untuk ikutan posting setiap jumat dengan tema yang sudah ditentukan. hihi... Semoga ke depannya bisa ikutan yaa BEC. 

3. Bikin Giveaway Di Blog

Rencananya pengen banget ngadain GA kecil - kecilan lewat blog ini. Semoga segera bisa ngadain yaaa.. Mohon doanya qaqa..





Semoga dengan adanya resolusi blog ini, saya makin rajin ngeblog dengan tulisan yang bisa bermanfaat untuk orang banyak. Kalau kalian, bikin resolusi blog jugakah di tahun ini? Sharing dong...

Tulisan ini dibuat untuk meramaikan IHB Blogpost Challenge