April 4, 2015

Rafa dan Selfie

Halo tante Winda..

Iya ini postingannya untuk ikutan lomba blog yang tante Winda dan Smartfren adakan. Berhubung Rafasya nggak punya blog, jadi Rafa pake blognya bunda aja ya. Gak papa ya tante. Salim tante Winda. 

Biar masih 3,5 tahun begini Rafa sudah tahu Selfie loh tante dari kecil. Beneran, serius deh nggak bohong. Nggak percaya? Nih Rafa kasih lihat hasil selfie ya Rafa. Selfie is included in my baby activities.



Yang pertama foto welfie Rafa bareng bunda. Diambil tanggal 7 Agustus 2012. Setelah beberapa kali foto, Rafa kan mau foto sendiri. Eh si bundanya masih aja mau ikutan foto. Jadi muka bunda Rafa tutupin saja pake saringan sayur yang sebelumnya Rafa jadikan topi. Biarin aja nggak kelihatan. Sudah mulai kelihatan kan ya tante jiwa selfie ya Rafa? Haha.. Ini diambilnya di ruang tamu rusunami. Rumahnya Rafa imut- imut ya tante? Tuh dari ruang tamu ke kamar Rafa deket banget.






Foto Selfie yang ini Diambil tanggal 18 Agustus 2012. Iya, pas Rafa baru 1 tahun 1 minggu. Susah banget ya tante Winda buat bisa megang IPad trus mencet tombol foto. Berat juga si IPad ini. Rafa gagal terus, berkali - kali malah cuma kefoto jidatnya. Tapi ini lumayan kan tante, Rafa sudah bisa mencet sendiri. Bener - bener selfie kan jadinya, nggak dipencetin bunda lagi. Abaikan ada ingusnya Rafa ya tante. Hihi... Foto ini diambil masih di rusunami Rafa. Tuh kelihatan pintu kanar Rafa terbuka. Ternyata susah banget mau moto muka aja ya tante Winda. Rafa harus banyak belajar nih sama tante. Eh..



Kalau foto selfie kali ini diambil tanggal 12 Februari 2013. Rafa sudah mulai pinter kan tante? Ini IPad nya ditaruh di sofa trus Rafa ambil ipad nya taro dipangkuan Rafa trus mulai mencet - mencet. Kotak - kotak di belakang kepala Rafa itu kaca yang ada di ruang tamu tusunami kami.Sebenarnya Rafa mau cari game yang puzzle itu lho tante. Eh tapi pas Rafa nggak sengaja pencet kamera kok jadi pengen pose. Bunda kaget pas lihat - lihat album foto kok banyak foto yang gelap. Malah ada yang cuma jari Rafa saja. Tapi ternyata di antara foto jari Rafa, rambut Rafa dan jidat Rafa, banyak juga yang bagus. Jadi dikumpulkan deh sama bunda. Gimana tante gaya Rafa? Sudah bisa belim jadi model majalah bayi? 

Sok cool kalau kata bunda.

Segitu aja ya tante, cerita Rafa tentang selfie semasa bayi. Kalau sejak Rafa berumur 2 tahun Rafa sudah nggak pernah selfie. Abisnya Rafa lebih suka lari - lari dan main lego. Makanya Rafa jadi makin bau asem deh. Jadi, sekarang ini lebih banyak bunda yang ambil fotonya Rafa deh. Kan kalau fotonya nggak Rafa yang mencet bukan selfie ya namanya? Ntar deh kalau Rafa menang lomba blognya tante Winda dan Smartfren Rafa mau coba selfie lagi. Eh apa mendingan main game mobil balap aja ya tante di Windows Phone Ascend W1? 



Lomba Blog Selfie