May 18, 2015

Surprise for GranPa

Sebagai putra Bali asli, tentunya papa saya sering pulang ke bali. Kebiasaan pulang ke Bali ini semakin sering saat sudah pensiun. Terakhir,  bulan lalu papa saya pulang ke Bali, sendiri tanpa ditemani mama,  selama hampir 1 bulan. Betah yaaa bapake.. hihi.. Ceritanya mama saya ingin berlibur juga di Bali selama 2 atau 3 hari untuk kemudian kembali ke jakarta lagi. Mengingat Papa saya dan cucunya belum pernah bermain di pantai Kuta bersama - sama akhirnya muncul lah ide memberikan kejutan untuk kakek dengan menghadirkan cucunya. :D Sayang suami dan adik - adik saya nggak bisa ikut untuk meramaikan kejutannya.

Tentunya kejutannya sukses bikin kakeknya senang. Tapi harus nambah ekstra bed yaaa... hahaha.. Papa saya pesan kamar di Champlung Mas Hotel, supaya lebih dekat dengan pantai. Terakhir orang tua dan adik2 saya menginap di Harris Kuta, kali ini mau ganti suasana katanya. 


Ada yang sibuk baca safety card

View kolam renang dari kamar kami


Lobi dan kamar. 

Trus ngapain aja dong di Bali. Tentunya menikmati pantaiiiiii. Pagi dan sore nggak pernah absen dari main ke pantaiii... Anak pantai lah pokoknya.





Which one is happier? 

Ayo kita kejar ombaknya..

Yeayy... kakinya basahh.. 

Liburan kali ini sukses bikin kakek dan netinya hepi karena bisa main - main di pantai sama cucu. Cuma itu aja? Oh tentu tidak, kan emaknya juga pengen jalan - jalan yaaa.. Tunggu postingan ekonomis saya selanjutnya. :D