June 6, 2015

[Restaurant Review] - Mandai Restaurant Bali

Kemarin saat ke Bali dalam rangka memberikan kejutan untuk Kakek, kami melewatkan makan siang di airport sembari menunggu pesawat. Ini adalah pertama kali saya ke Bali lagi setelah airportnya jadi. Sekarang Bandara Ngurah Rai sudah bagus dan semakin rapi, restorannya pun semakin beragam. Setelah melihat - lihat restoran yang ada akhirnya kami memutuskan untuk makan siang di Mandai Restaurant. 





Nasi Jenggo - IDR 30 K

Nasi Ayam Betutu - IDR 58 K

Nasi Bali - IDR 58 K

Berhubung sedang di Bali saya memilih untuk menyantap Nasi Jinggo. Nasi yang dibungkus daun pisang ini memiliki porsi yang pas untuk saya. Rasa serundengnya enak dengan level kepedasan yang pas. Nasi ayam betutu dan nasi bali yang dinikmati oleh papa dan mama saya juga rasanya enak. Kok bisa tahu? Tahu dongg, kan aku nyiciiipp. Haha.. Jadi kesimpulannya apa? Semuanya enaaakkkk. Yang bikin makin enak, Mandai Restaurant ini audah bersertifikasi Halal MUI. Untuk kita sebagai umat muslim, penting banget ya mengecek kehalalan makanan yang kita konsumsi. Jika meragukan lebih baik jangan dikonsumsi. Tapi di Mandai, semua halal. Alhamdulillah..

Rasa yang enak dan harga yang reasonable, tampaknya kalau besok - besok ke Bali lagi dengan flight pulang yang mepet ke jam makan siang, saya nggak akan berpikir dua kali untuk makan di Mandai Restaurant ini. 

Mandai Restaurant
Bandara I Gusti Ngurah Rai
Terminal Keberangkatan
Denpasar Bali