August 2, 2015

Pilih dessert crepe atau panacotta?

Setiap kali kami membutuhkan liburan singkat yang menyenangkan, Bandung selalu menjadi sasaran. Nggak perlu lah ya dibahas sudah berapa kali kami mengunjungi kota kembang ini. Postingan kali ini adalah perjalanan kami beberapa bulan yang lalu. Ada 3 restoran yang menjadi highlight perjalanan kami.

  • Pizzalogy Cihampelas Walk








Semua makanannnya enak dan harganya terjangkau banget kan yaaa.. Ada satu menu yang kelupaan saya foto, tepatnya kelewatan difoto karena saya menemani Rafa ke toilet dan makanan datang trus langsung disantap sama si Ayah. haha.. Senengnya ke Bandung ini adalah karena makananya. Banyak banget restoran dengan porsi makanan wajar dan juga enak dengan harga yang terjangkau untuk kami seperti Pizzaloogy ini. Masih banyak menu lainnya yang ada disini, kapan - kapan main lagi ahhh...


  • Nom Nom Eatery













Jl. Merak, Kota Bandung, Jawa Barat 40133

Interiornya lucu banget ya. Didominasi hitam putih dengan banyak gambar - gambar yang dioasang di temboknya membuat Nom Nom Eatery ini terasa fun. Makanannya juga enak semua, Harganya masih wajar. Itu jamur enoki krispinya endeuss bnerrr... Panacottanya juga yummy. Paslah semuanya. O,ya kripik bayamnya jg enak. Nom Nom Eatery ini satu gedung dengan C59, lokasi restorannya ada di atasnya. Kemarin saat saya kesana sebetulnya sedang ada penukaran poin provider merah. Tapi entah kenapa sms yang saya kirim sejak 1 jam sebelum membayar kok baru dibalas setelah hampir 2 jam. Belum rejeki yaa namanya..

Nah, Kalau kalian suka dessert yang mana?