September 19, 2015

[ Hotel Review ] Menginap di Pohon Inn Batu, Hotel berbentuk Pohon



Selama di kota Batu kemarin, kami memutuskan untuk menginap di Pohon Inn Hotel yang terletak di kawasan Jatim Park 2. Pertimbangannya adalah demi kemudahan dan tidak menghabiskan waktu untuk menikmati Jatim Park 2. Kami booking melalui website hotelnya disini. Alhamdulilah pertimbangan kami benar, Yeayy.. Dengan menginap di Pohon Inn Kami hanya perlu jalan kaki untuk mengunjungi Batu Secret Zoo dan Museum Satwa. Jika ingin mengunjungi Eco Park,yang kemarin kami tidak sempat mengunjunginya, kita bisa menaiki trem yang diparkir di depan hotel. Mudah sekali..


Kami mendapat kamar di lantai 6. Lucu ya Floor Sign nya..


Kemarin kami memesan kamar yang deluxe. Luar kamarnya oke dengan keberadaan sofa yang selalu dijadikan Rafa tempat bermain mobil - mobilan. Dekorasi kamar yang kami dapatkan adalah corak macan tutul. Terlihat pada kain sofa. 





Meski tersedia AC tapi kenyataannya nggak pernah kami nyalakan. Dinginnya super sekali..


Alhamdullilah juga kami mendapatkan kamar dengan view Batu Secret Zoo. Jadi di malam hari, kami tidur ditemani suara auman hewan buas yang ada di BSZ. Seru. Pagi hari juga diawali dengan suara burung, aneka monyet, bebek dan tentunya auman hewan buas juga. 

Sebaiknya pintu kamar yang menuju balkon selalu dikunci ya, sambil tetap mengawasi anak kita. Menyenangkan memang mendapat kamar dengan view secantik itu, namun tetap saja bahaya. Kemarin Rafa sudah mencoba memanjat pagar balkon saat keluar bersama ayahnya. 




Compliment yang kami dapatkan standar seperti hotel lain, seperti teh- Kopi - krim - 2 botol air mineral juga Korek api. Kamar yang kami dapat sepertinya tips yang boleh merokok, karena terdapat asbak di atas meja. Namun, saat kami masuk pertama kali sama sekali tidak tercium bau asap rokok. Peralatan mandi yang tersedia juga standar, seperti sikat gigi dan sabun. Kamar juga dalam kondisi bersih dan rapi. 



Hal lain yang juga menyenangkan menginap di Pohon Inn adalah kita bisa sarapan sambil melihat hewan - hewan yang ada di sekitar restoran. Jadi kandang beberapa hewan di Batu Secret Zoo ini di depannya adalah restoran tempat kami sarapan pagi. Jika Anda memilih untuk duduk di lantai yang berwarna hijau, Anda akan merasakan sensasi makan sambil berputar. Tentunya kami pilih yang bisa berputar dong. Jadi sambil menikmati sarapan, kami bisa melihat semua hewan yang ada. 


Menu makanan yang disajikan di Pohon Inn ini beragam dan berganti - ganti setiap harinya. Nasi goreng, mi goreng, sapo tahu, kangkung saus tiram, ikan kakap asam manis, ikan goreng tepung juga stand yang menyediakan khusus makanan berkuah. Bubur ayam, soto daging dan soto ayam adalah menu yang kemarin sempat saya lihat. Rasa semua makanannya enak. Rafa suka sekali dengan nasi goreng, bayam crispy juga jamur crispynya. Kesimpulannya, kami suka sekali menginap di Pohon Inn. Makin cinta karena jika menginap di Pohon Inn, kami bisa masuk ke Batu Secret Zoo selama 2 hari berturut - turut. Poin plus banget kan? Tanyakan saja ke resepsionis mengenai privillage itu. 

Terima kasih Pohon Inn Hotel untuk pelayanannya yang oke saat kami menginap disana. Mau banget balik lagi dan main - main di Jatim Park 2.  

Pohon Inn, Hotel berbentuk pohon yang nyaman