November 28, 2015

[Restaurant Review] - NorthPole Kini hadir di Jakarta

Sudah Hari Sabtu nih, siapa yang sudah punya rencana berburu tempat kuliner? Saya punya rekomendasi tempat makan dessert yang baru saja buka. Mari mampir ke Northpole Cafe. Kemarin saya berkunjung ke cabangnya yang di Gandaria City. Tempatnya yang nyaman langsung membuat kami sekeluarga memutuskan untuk duduk dan menikmati aneka hidangan yang ditawarkan.

Apa saja pesanan kami?


Single scoop Milo Ice Cream - 25K
mini marshmallow topping - 5K


Salted Caramel - 37 K




Thai Ice Tea - 29 K

Super Happy kiddo




Variasi topping

Northpole Cafe menawarkan suasana yang berbeda saat menikmati es krim. Adanya mural tentang Jakarta menjadikan saya mengingat - ingat tentang serunya naik bajaj dan bus TransJakarta bersama Rafasya. Kemarin saya sempat bertemu dengan salah satu dari pemilik Northpole Cafe ini. Mbak Scilla namanya. Dari obrolan singkat dengannya, saya mengetahui bahwa ketiga maskot kafe ini adalah mewakili tiga orang pemilik Northpole Cafe. 



Gandaria City adalah cabang kedua mereka. Cabang pertama ada di PIK. Berdasarkan penuturan mbak Scilla, Northpole Cafe ini akan terus berinovasi dengan beragam rasa es krim. Akk, yang sekarang saja ada rasa biskuit regal loh. Yuk cobain..