December 30, 2015

Restorant Review - Jumeirah Coffee, tempat ngopi dengan harga terjangkau

Jumeirah Cafe. Saya mengetahui coffee shop ini dari seorang teman sehabis aerobic. Sadis ya.. Ngupi - ngupi cantik setelah olah raga. Bubar deh singsetnya. Haha.. Cafe yang mungil ini hanya memiliki 4 kursi dan 3 kursi bar. Namun ukuran cafe yang mungil bukan berarti cafe ini tidak menyajikan hidangan yang berkualitas.



Saya sebetulnya bukan pecinta kopi, tapi nggak nolak jika akan mencoba tempat baru. Makanya lumayan semangat saat akan ke Jumeirah Cafe. Jumeirah Cafe ini masih baru dibuka. Karena kemarin sudah ditunggu Rafa dan ayahnya jadi saya take away pastrynya, beef luncheon dan sweet raisin. Konon beraneka ragam pastrynya adalah yang menjadi primadona. Tsahh...

Foto dr teman saya IG @rifda_ ummumirza


Beef Luncheon


Karena kemarin kami datang di awal jam buka 
Cafe, malah sebelum jam buka tampaknya, jadi menu pastrynya masih beku. Jadi kami harus menunggu supaya pastrynya dihangatkan. Kurang lebih 15 menit per sekali masuk oven. Sampai di rumah pastrynya langsung kami santap, endeuss pisan. Nggak heran sih, karena konon si pemiliki Jumeirah Cafe ini memiliki supplier pastry yang sama dengan gerai kopi berwarna hijau namun dengan harga yg jauh lebih murah. Uwoww..





Beberapa teman memesan minuman hot hazelnut latte, yang katanya enak. Kapan - kapan mau coba ah. Untuk yang melewati jalan Gabus - Gurame di daerah Pasar Minggu, yuks mampir..



Jumeirah Cafe
jl. Gurame no 44  Pasar Minggu 
Jakarta Selatan