October 18, 2016

Bumil Mejeng di Majalah (uhukk...)

Jadi ceritanya beberapa waktu yang lalu, sekitar trimester 2 kehamilan, saya dihubungi oleh seseorang dari Majalan Mother & Baby. Mbaknya di seberang telepon menawarkan untuk masuk ke rubrik ibu hamil. Seperti ini nih rubriknya.


Awalnya saya sempat ragu. Namun setelah si mbak penelepon menyebutkan lokasi pemotretan (tsahhh...) yang ternyata tinggal lurus doang dari rumah saya, saya menyetujuinya. Dekat aja gitu, ditambah lagi waktu yang diperlukan sekitar 1 jam saja karena semua sudah diberikan jadwal. Sipplah. 

Akhirnya pada hari yang sudah disepakati saya pun meluncur ke kawasan Cilandak. Sampai disana saya sempat berkenalan dengan bumil lain yang juga akan difoto. Langsing banget aja gitu si bumil yang satu laginya. Mbak Lina namanya, ada di foto bumil di atas. Hamil anak ketiga dan tampilan hamilnya semacam cuma nempelin perut ajah. Ngerti kan ya bumil yang model begini. Duh, bikin mupeng banget deh. Haha..

Sembari mengobrol, kami diberikan data diri dan diwawancara sedikit. Tentunya wawancaranya seputar pengalaman di masa kehamilan. Bagaimana sikap suami saat mengetahui istrinya hamil, keluhan yang dirasakan, perubahan pola makan selama hamil sampai bagaimana memberitahu dan menyiapkan si calon kakak dalam menyambut adik bayi. 

Sambil kami diwawancara kru dari Mother & Baby menyiapkan set untuk para bumil berfoto. Karena sambil mengobrol jadi nggak terasa deh menunggunya. Untuk bumil yang hadir, Mother & Baby menyediakan beberapa baju yang bisa dipakai bumil saat pemotretan jika dirasa warna dan komposisi baju yang dikenakan kurang pas. Untungnya kemarin pakaian yang saya pakai sudah cocok menurut pengarah gayanya dan stylingnya. Hihihi.. 

Trus bagaimana penampilan saya? Kurang lebih seperti ini nih. 


Kece ya. ( Please jangan muntah mentemen ). Soal pipi yang semacam bakpau raksasa dan hidung yang menggendut, yaudahlah ya nggak usah dibahas jugak. Haha... Lumayan untuk kenang - kenangan bumil dan si adek nanti. Mau lihat hasil asli di rubrik majalahnya? Dapatkan Majalah Mother & Baby di toko buku atau majalah terdekat ya. :D


Buat bumil lain yang mau difoto juga, coba deh cek sosmednya Mother & Baby untuk tahu caranya. Terima kasih Mother & Baby sudah mengajak saya.