March 19, 2018

Rangkaian All We Know dari Mothercare Bikin Saya Makin Nggak Bisa Jauhdari Arsel


Mana nih barisan buibu yang lebih nyantai saat anak kedua hadir?

Saya termasuk yang lebih santai saat anak kedua kami, Arsel, hadir di kehidupan kami. Kalau dulu sebelum Rafasya lahir, list perlengkapan bayi yang harus dibeli sudah siap sejak trimester 2, saat Arsel cukup di trimester 3 saja. Kalau dulu rasanya semua yang ada di list perlengkapan bayi pengen dibeli semuanya, saat Arsel hanya beli yang benar - benar penting. Well, sebenarnya saya juga bukan tipe orang tua yang terlalu heboh juga pas dulu Rafasya hadir. Maksudnya, tentu saya saya terkena euforia anak pertama dan heboh beli ina inu yang ternyata lebih banyak nggak terpakai lama seperti sarung tangan dan sarung kaki bayi. Soalnya pas di toko ngegemesin banget ya kaannn. Haha.. 

Meski hepi berat karena memiliki anak pertama, bukan berarti saya dan suami langsung membelikan segala sesuatunya dengan kelas premium. Barang - barang seperti stroller, peralatan MPASI atau printilan pakaian yang sifatnya dekoratif seperti handuk kecil atau lap nces alias bib saya lebih mengutamakan fungsi ketimbang merk. Namun untuk urusan yang bersentuhan langsung dengan kulit anak seperti pakaian dan perlengkapan mandi plus urusan diapers, saya dan suami lumayan hati - hati dalam memilih produk. Hal ini pun terjadi saat Arsel lahir. Hati - hati ya, bukan paranoid. 


Mentemen pasti sudah pada kenal dengan merk perlengkapan bayi dan anak - anak yang bernama Mothercare. Saya pun sejak hamil rajin keluar masuk Mothercare entah untuk melihat - lihat atau membeli barang yang saya butuhkan. Salah satu dari sekian banyak produk yang saya gunakan pada kedua anak saya saat mereka bayi adalah Baby Nappy Cream Mothercare. Baby Nappy Cream Mothercare ini juga merupakan rekomendasi banyak orang, setelah saya baca kandungannya saya pun menggunakannya. Kita semua tentunya tahu bahwa kulit bayi terutama yang baru lahir masih sangat lembut dan nggak bisa jika dipakaikan produk untuk dewasa. Disini Mothercare hadir dengan rangkaian toiletries khusus untuk buah hati kita yang bernama All We Know. 



Rangkaian toiletries All We Know dari Mothercare ini terdiri dari Baby Body Wash, Baby Liquid Talc, Baby Lotion, Baby Oil, Baby Bath Milk, Baby Shampoo, Baby Powder dan tentu saja Baby Nappy Cream. Semua rangkaian All We Know ini diformulasikan khusus dengan kandungan Olive Oil dan Chamomile untuk melembabkan dan menghaluskan kulit bayi. Yang lebih menyenangkan lagi, karena semua produk All We Know ini terbuat dari bahan alami dan bebas paraben plus sudah teruji oleh para ahli jadi  bisa dipakai bahkan oleh bayi yang baru lahir. Kebayang kan bagaimana lembutnya produk All We Know ini untuk kulit bayi? 



Sekarang Arsel memang sudah bukan bayi baru lahir lagi, tapi ia masih menggunakan All We Know Baby Body Wash. Jangankan Arsel, Rafasya yang sebentar lagi sudah meninggalkan usia toddler saja suka dengan wangi sabunnya. Hihi.. Saya memang nggak langsung memilihkan produk untuk kulit bayi yang sensitif saat kedua permata hati saya ini lahir. Kan ada tuh ya sebagian orang tua yang memilih produk untuk bayi yang sensitif dengan alasan karena kulit bayi masih sangat halus dan khawatir terjadi sesuatu. Saya termasuk yang nggak melakukannya. Bukan apa - apa sih, karena kan kulit buah hati saya Alhamdulillah nggak bermasalah. Jadi untuk apa saya khawatir atau paranoid berlebihan dengan memakaikan sesuatu yang sebenarnya nggak diperlukan oleh anak saya. Makanya pilihan kami jatuh pada rangkaian All We Know.




Selain wanginya, saya juga menyukai desain botol rangkaian All We Know dari Mothercare ini. Pas untuk digenggam, desain tutup fliptopnya juga mencegah isinya tumpah dan meski berbahan plastik namun tahan banting. Yaaa... Namanya juga buibu yang kadang suka pengen cepat kan ya. Jadi sekali dua kali botol sabun ini slip juga lah dari tangan awak. 





Untuk kemampuannya menjaga kelembutan kulit bayi sih nggak usah diragukan lagi deh. Selain bisa membuat kulit Arsel lembut hanya dengan Baby Body Wash , wanginya juga enak dan menenangkan gitu. Terkadang kalau setelah mandi atau bahkan sebelum tidur saya suka mengoleskan Baby Lotion ke tangan atau kaki Arsel. Meski Arsel laki - laki tapi juga harus wangi dong. Bahkan, konon nabi Muhammad SAW saja kalau kita bersalaman dengan Beliau wanginya nggak hilang sampai 3 hari. Jadi Arsel juga Bunda bikin selalu wangi. Apalagi di usianya yang hampir 1,5 tahun ini Arsel mulai sering bau acem karena memang ia mudah berkeringat. Bisa banget lho sehari mandi sampai 4 kali. Haha..



Selain Baby Body Wash dan Baby Lotion adapula produk All We Know yang juga sudah tersohor yaitu Liquid Talc. Yess. Liquid Talc alias bedak berupa cairan. Menurut buibu yang sudah pernah mencob, Liquid Talc ini juara banget untuk mengusir merah - merah di leher bayi. Arsel sih sudah masuk ke toddler ya, tapi belakangan ini leher belakangnya ada merah - merah seperti biang keringat. Setelah saya coba oleskan beberapa hari, eh beneran lho sekumpulan bintik - bintik merah mulai kabur. Tampaknya nggak berlebihan deh ya kalau saya katakan Liquid Talc ini adalah produk yang wajib dimiliki oleh buibu masa kini. 




Gimana? Tertarik nggak dengan Rangkaian All We Know dari Mothercare ini? Mendingan langsung mlipir ke Mothercare terdekat deh. Karena sekarang Mothercare sedang memberikan promo untuk rangkaian All We Know ini. Promonya apa? Buy 2 get 1 Free alias Beli 2 Dapat 1 secara gratis. Gratis buibu. Ini nih kata kuncinya. Cuss lah berangkat dan jangan kaget ya kalau nanti setelah dipakai mentemen gak bisa berhenti nyiumin si kecil. 

Kalau mentemen mau kepoin lebih detail tentang produk All We Know ini mampir ke sini ya. Habis intip disana, langsung belanja yaaa..


1 comment:

  1. pinjaman! pinjaman!! pinjaman!Apakah Anda mencari sebuah perusahaan terkemuka dan terakreditasi pinjaman pribadi yang menyediakan pinjaman untuk kesempatan seumur hidup.Kami menawarkan semua jenis pinjaman sangat cepat dan mudah, pinjaman pribadi, kredit mobil, pinjaman hipotek, pinjaman mahasiswa, pinjaman Bisnis, pinjaman investasi, hutang konsolidasi dan banyak lagi.Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya?Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? DAo tidak terlihat lagi seperti kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda dari masa lalu.Kami meminjamkan dana kepada individu dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan pada tingkat 2%.Tidak ada nomor jaminan sosial yang diperlukan dan tidak ada pemeriksaan kredit diperlukan, 100% dijamin.Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat diandalkan dan mendukung dan kami akan senang untuk menawarkan pinjaman.Kemudian kirimkan email ke: (mariannelson2012@gmail.com) untuk mengajukan permohonan untuk pinjaman

    ReplyDelete