April 25, 2018

Urban Temple dari R / F By Rokhmi Fitria




Sabtu kemarin, busui ini melipir sejenak ke JCC buat nonton Fashion Show di Muffest 2018. Mau nonton Fashion Shownya siapa sih? Daku mau nonton Fashion Shownya @rf_label karya mbak Rokhmi Fitria. Pada sudah kenal belum sama @rf_label ini? Coba tengok koleksinya di Instagram ya.

Sampai di Muffest 2018, daku ketemuan sama beberapa teman blogger di antaranya Yeye dan mbak Yani. Yang nonton Fashion Shownya Rame banget. Senang banget ngelihat ya. Berarti kan masyarakat memang sudah menunjukkan antusiasme yang luar biasa pada Fashion busana muslim ya.



Nggak lama kami menempati kursi, acara pun dimulai. 


Ada 4 koleksi yang ditampilkan oleh mbak Rokhmi. Koleksi yang bertajuk "Urban Temple" ini terinspirasi dari keindahan candi seperti candi Borobudur. Lihat deh detail pada koleksinya yang berupa belah ketupat. Belah ketupat tersebut merupakan perwujudan dari lubang angin yang ada pada stupa. Interpretasi yang ciamik oleh mbak Rokhmi ya.





Selain inspirasi dari candi, pemilihan bahan yang dilakukan oleh mbak Rokhmi juga nggak sembarangan. Bahan seperti organza, katun Ima dan jumputannya dengan pewarnaan alami menunjukkan betapa koleksi ini memiliki pemikiran yang cermat.



Saat berkunjung ke boothnya, saya berkesempatan melihat koleksi Urban Temple dari dekat. Bahan yang digunakan pada jaketnya sangat nyaman. Saya bisa membayangkan untuk memadupadankan jaket dari koleksi Urban Temple tersebut dengan gamis busui. Wow, pasti tampilan saya terlihat chic kan.



Selain koleksi Urban Temple, @rf_label juga memiliki beberapa koleksi lain dengan bahan yang nyaman. Jangan khawatir, harganya bersahabat dan modelnya juga cantik. Beberapa bisa untuk busui juga lho. Langsung intip koleksinya di Instagram mereka ya. Aku naksir outfit ya mbak Rokmi yang dipakai kemarin sih. Haha..



R / F by Rokhmi Fitria
www.rokhmifitria.com
IG : @rf_label

Beberapa foto saya ambil dari Instagram @muslimfasionfestival demi hasil foto yang lebih kece.