September 4, 2018

Ini Dia Solusi Packing untuk Travelling dari Wacoal

Mentemen biasanya kalau travelling ke suatu tempat yang belum pernah bagaimana reaksinya? Excited ya tentunya. Idem saya pun. Bahkan liburan ke tempat yang sudah pernah pun saya tetap excited. Padahal ya kalau untuk mamak - mamak seperti saya, liburan mah artinya pindah tidur plus nambah kerjaan doang. Haha.. 

Coba deh diurutkan kalau liburan itu kita para ibu harus mempersiapkan semuanya dari pakaian kita, pakaian anak - anak sampai pakaian suami. Belum lagi urusan diapers, obat - obatan juga cemilan anak plus ibunya. Segala macam perlengkapan mandi anak dan dewasa, alas kaki dan kaus kaki plus body grooming juga diangkut. Urusan pakaian diri sendiri saja kadang keder kalau sudah lebih dari 3 hari, tapi kita masih harus memikirkan mix and match untuk anak dan suami. Rempes kuadrat ya kann? 

Pakaian sendiri kan ada atasan, bawahan dan dalaman. Tambah banyak lagi kalau berjilbab, karena berarti ada dalaman jilbab, jilbab juga kaus kaki. Mix and matchnya rame deh tuh. 



Urusan packing ini kadang bikin saya pusing meski sudah dipersiapkan sejak 2 minggu sebelumnya. Seperti misalnya saat liburan terakhir keluarga saya saat ke Jepang kemarin. Saya harus memutar otak untuk bisa menyusun mix and match kostum selama 6 hari selama disana tidak termasuk waktu di pesawat untuk 4 orang dengan satu koper sedang. Semua pakaian harus masuk ke koper dan nggak boleh lebih dari 20 kg, karena untuk berangkat kami hanya beli bagasi untuk 20 kg itu. Haha.. Alhamdulillah kami bepergian saat masuk musim panas. Jadi semua jaket pun nggak perlu dibawa. 

Kalau pakaian baik gamis, rok, celana atau kaos biasanya saya menggulung ya supaya nggak makan tempat. Namun yang sering membuat saya bingung urusan pakaian dalam baik underwear atau bra. Kalau digulung bentuknya suka jadi nggak jelas bentuknya, terlebih untuk bra. Kalau underwear sih memang digulung ya, kakus yaa masukkan ke satu kantung supaya rapi. Nah untuk bra, saat digulung suka jadi aneh gitu saat akan saya pakai di tempat tujuan. Ada yang sama seperti saya nggak? :D

Tapi itu sih dulu, sekarang masalah menyimpan bra saat packing sudah memiliki solusi. Solusinya apa? Sekarang saya menggunakan Travel Bra dari Wacoal. Apa itu Travel bra? Saya akan jelaskan lebih lanjut kok, sabar ya pemirsaaa. 

Saya berkenalan dengan produk terbaru dari Wacoal ini pada Sabtu, 11 Agustus 2018 yang lalu saat launching di Gandaria City. 




Acara launching kemarin menghadirkan 3 narasumber yang cantik - cantik yang tentunya sering travelling. Ada Maria Vania, Maria Karina dan Regina Raquel. Selain chic chat dengan narasumber yang hadir, launching kemarin juga diisi dengan games banyak - banyakan memasukkan Wacoal Travel Bra ke dalam jaring, menebak jumlah bra yang ada di dalam koper juga berfoto di photo booth yang ada dengan menggunakan Yukata jika mau. 

Sepulang launching Travel Bra dari Wacoal saya langsung meneliti kembali produk ini. Ternyata dari apa yang saya lihat dan saya rasakan saat mencobanya, Travel Bra dari Wacoal ini memiliki 5 keunggulan. Wuih banyak ya, apa saja tuh?

1. Space Saver 
Jadi dengan menggunakan Travel Bra dari Wacoal ini, insya Allah jatah ruangan di koper kita tuh bakalan nambah. Karena Travel Bra ini akan berfungsi sebagai space saver. 

2. Rollable
Travel Bra dari Wacoal ini rollable banget. Bahkan daku bisa loh menggulung nya dengan satu tangan saja. Cek video berikut ya. 




Cara menggulungnya gampil banget kan 




3. Wireless and Laceless
Siapa yang nggak suka dengan bra berkawat atau berenda ? Nah saya termasuk yang nggak suka nih. Karena terkadang bra berkawat itu suka sakit di ujung kawatnya. Kalau renda, kadang rendanya suka bikin gatal sis. Tenang, dengan Travel Bra dari Wacoal ini kedua masalah itu nggak akan muncul. Karena memang bra keluaran terbaru ini nggak menggunakan kawat dan renda. Yeay.

4. Super Comfy
Kalau kalian sudah memegang dan membawa pulang Travel Bra dari Wacoal ini, kalian baru bisa mengaminkan apa yang akan saya katakan berikut ini. Enak banget untuk dipakai. Karena Wacoal menggunakan bahan latex yang lembut dan juga fleksibel plus nyaman karena nggak bikin gerah. Cocok banget kan untuk travelling.

5. Amazing Push Up
Oh kalau yang satu ini benar - benar keunggulan yang kece sih menurut saya. Ya bayangan aja deh, Travel Bra dari Wacoal ini nggak menggunakan kawat tapi bisa menghasilkan efek push up yang membuat bentuk payudara kita tetap indah di depan suami. Syuka deh aku. 

Emejing ya kan produk terbaru dari Wacoal ini? Membantu banget deh jadinya untuk urusan packing. Jadi tempat yang seiprit yang harus ditata dengan cermat supaya nggak kelebihan bagasi plus muat segala barang, jadi terbantu dengan adanya Travel Bra dari Wacoal ini. Yang pasti saat kita sudah sampai di tempat tujuan, langsung buka gulungan Travel Bra ini dan posisikan seperti biasa ya. Memang bahan Travel Bra dari Wacoal ini nyaman dan nggak akan berubah bentuk. Namun demi perawatan dan ketahanan Travel Bra ini sebaiknya bra yang sudah digulung segera dibuka. Kita masih mau travelling kemana - mana kan, jadi harus dirawat dong Travel Bra ini.




Oh ya, saya jadi penasaran deh, biasanya mentemen kalau mencuci bra bagaimana sih? Apa langsung masuk mesin cuci bersama pakaian lain? Direndam terpisah? Diperas? Disetrika ? Atau bagaimana?




Saat acara launching kemarin, Mbak Jilly dari Wacoal menjelaskan bagaimana cara mencuci bra yang benar. Ditambah dengan instruksi pencucian yang ada pada produk Travel Bra, saya menyimpulkan beberapa hal yang harus diperhatikan saat mencuci bra yaitu : 

1. Sebaiknya bra dimasukkan ke jaring khusus dengan posisi tidak digulung. 
2. Gunakan air yang tidak panas dan tidak dingin
3. Jangan menuang deterjen pada bra, sebaiknya larutkan deterjen terlebih dahulu.
4. Jangan memeras bra karena akan merubah bentuk bra itu sendiri.
5. Gantung dengan posisi yang benar.

Alhamdulillah yang saya lakukan selama ini sudah benar kecuali melarutkan deterjen sih. Karena deterjen nya saya masukkan ke kotak deterjen yang ada di mesin cuci. Hihi. Wah jadi nambah ilmu kan tentang Travel Bra dari Wacoal plus cara mencucinya. 

Buat mentemen yang penasaran dengan Travel Bra dari Wacoal ini, saran aku sih langsung mampir saja ke outlet Wacoal yang ada di beberapa Mall. Karena Travel Bra dari Wacoal ini benar - benar solusi packing. Atau kalau belum bisa langsung datang, sok lah kepoin sosmed mereka di 

Website : www.wacoal.co.id
Facebook : wacoal (clothing )
Twitter : wacoal_id
IG : wacoal_id