September 11, 2018

Mencicipi Skups Gelato

Sekitar 2 minggu yang lalu, kami memutuskan untuk makan siang di sekitar Cipete. Sepulang makan siang di Todz House, saat akan menuju ke mobil saya melihat ada toko Gelato. Tanpa pikir panjang saya pun mengajak suami dan anak - anak untuk mampir dan mencicipi gelato yang ada.






Ada beragam rasa Gelato yang ada di Skups ini. Harganya pun bervariasi.




Selain rasa gelatonya yang enak dengan tinggat kemanisan yang pas untuk saya, saya sangat menyukai interior yang ada di Skups Gelato ini. Didominasi oleh warna putih dan biru, ruangan tempat kita duduk untuk menikmati gelato pun dipercantik dengan beragam tanaman yang disusun rapi pada pot di teralis kaca. Cantik dan menyejukkan.



Yang nggak kalah penting, Skups Gelato menyediakan wastafel untuk kita mencuci tangan dan mulut sebelum dan setelah menyantap Gelato mereka. What a clever idea. Karena entah kita datang untuk menikmati gelato bersama anak - anak atau datang sendiri, kemungkinan untuk mengalami tangan yang lengket terkena gelato selalu ada kan?



Selain itu Skups Gelato juga menyediakan air putih gratis. Untuk kami yang selalu membawa air putih kemanapun kami pergi hal ini bukan masalah. Namun ada kalanya saya juga lupa, jadi keberadaan air putih untuk melegakan tenggorokan setelah menyantap gelato ini sangat membantu.



Kemarin kami hanya mencicipi 4 rasa gelato. Strawberry dan Pistachio milik saya serta Thai Tea dan Vanilla miliki suami saya. Abang Rafasya sedang nggak mau katanya. Tumben sekali ya. Makanya saya masih penasaran dengan rasa yang lainnya. Semoga saja Skups Gelato yang kabarnya milik Dewi Sandra ini bisa hadir dengan rasa gelato lain yang lebih unik.




No comments:

Post a Comment