October 10, 2018

Permasalahan Rambut Rontok sampai Rambut Berkutu, InsyaAllah moz5 SalonMuslimah Punya Solusinya

Yang namanya perempuan, pastinya suka deh merawat diri. Ya kan? Entah sekedar melalukan ritual mandi dan menikmati setiap waktunya, luluran, creambath, pijat, manikur - pedikur atau hanya cuci blow saja. Semua perawatan tersebut selain bisa dilakukan di rumah juga akan terasa lebih nyaman jika dilakukan di salon.

Duh, jadi kangen nyalon saya. Maklumlah sejak punya anak bisa dihitung dengan jari banget kunjungan saya ke salon. Kunjungan ke salon yang saya lakukan pun biasanya hanya singkat saja dan untuk memotong rambut. Pengennya sih rutin ke salonnya demi me time yang berguna untuk menghadapi dunia buibu. Hahaha..




Ngomongin salon, sejak berjilbab tentunya saya selalu mencari salon khusus muslimah. Salon muslimah favorit saya adalah Moz5. Mentemen sudah pada tau kan ya kalau moz5 ini memiliki 3 lini usaha, yaitu moz5 Salon Muslimah, demoz5 dan moz5 Salon Express. Dari sharing kemarin dengan mbak Yulia Astuti selaku Founde & CEO moz5, saya jadi tahu kalau ternyata perawatan yang paling disukai oleh konsumen adalah perawatan rambut khususnya Masker Rambut dengan varian Ginseng Habbats. 



Memang ya urusan rambut ini meski sudah berjilbab tetap saja harus diperhatikan. Karena justru salah mengurus rambut pada wanita berjilbab bisa berakibat masalah rambut. Masalah rambut yang paling sering ditemui pada wanita adalah masalah rambut rontok. Termasuk akyu. Makanya nih terakhir berkunjung ke moz5 ya untuk memotong rambut yang sudah terlalu panjang dan membuat semakin rontok. 



Berangkat dari masalah kerontokan rambut yang sering dialami oleh para muslimah, moz5 Salon Muslimah meluncurkan rangkaian moz5 Hair Therapy. Rangkaian ini hadir setelah sebelumnya dilakukan riset pada konsumen denga memperhatikan kebutuhan dan juga perawatan yang paling disukai konsumen. Rangkaian moz5 Hair Therapy ini terdir dari : 

1. Hair Fall Therapy
Mari mentemen yang punya masalah rambut rontok ayo mendekat. Perawatan ini cocok banget nih untuk kita. Produk yang digunakan adalah Shampoo Ginseng Habbats with Tea Tree Essential Oil + Conditioner + Hair Mask Ginseng with Rosemary Essential Oil + Hair Tonic Ginseng with Rosemary Essential Oil. 



2. Hair Growth Theraphy
Setelah rambut rontok dirawat dengan Hair Fall Therapy biasanya kita ingin agar rambut tumbuh kembali kan? Disinilah fungsinya Hair Growth Therapy. Produk yang digunakan sama dengan Hair Fall Therapy namun bukan Hair Mask yang diberikan melainkan Hair Spa Ginseng Habbats with Tea Tree Essential Oil.

3. Hair Moisture Therapy
Pemilik rambut kering dan sulit diatur cocok banget nih untuk melakukan Hair Moisture Therapy. Karena produk yang digunakan mengandung Green Tea Keratin yang diformulasikan khusus mengandung Argan Oil yang berfungsi menutrisi dan melindungi rambut dari ketombe.

4. Hair Shine Therapy
Ada yang suka mewarnai rambut? Atau melakukan pengeritingan dan pelurusan rambut? Kalau iya seharusnya rambut juga dirawat denga Hair Shine Therapy ini. Saat melakukan perawatan ini dijamin ngiler deh, karena perawatan akan menggunakan produk Sampoo Chocolate with Argan Essential Oil plus Conditioner dan vitaminnya. Kebayang kan wangi cokelat yang kecium? Hihi..

5. Lice Treatment
Hayo siapa yang punya masalah dengan kutu? Haha. Geli ya bacanya? Saya pun nulisnya sambil agak - agak garuk - garuk kepala sih. Tapi masalah dengan kutu ini bisa aja menimpa siapa saja. Anak kita yang sudah berusia sekolah bisa saja tertular dari teman sekolahnya dan menularkannya pada orang rumah. Atau tertular dari ART yang bau saja masuk kerja. Kalau sudah begini satu rumah harus diberantas nih kutunya.

Alhamdulillah sekarang moz5 Salon Muslimah punya perawatan untuk rambut dengan masalah kutu ini. Perawatannya akan mencakup memusnahkan si telur kutu yang jumlahnya lebih banyak dibandingkan kutu itu sendiri. Pertama - tama konsumen akan dikeramas menggunakan Shmpoo Ginseng Habbats with Tea Tree Essential Oil + Hair Tonic Rosemary + Hair Vitamin yang mengandung Tea Tree Oil kemudia rambut akan divakum dengan alat untuk menghilangkan telur kutunya. Untuk maksimalnya perawatan sebaiknya dilakukan 3-4 kali. Untuk pelanggan lain nggak perlu khawatir tertular, karena semua handuk yang digunakan akan dibawa pulang oleh konsumen alias nggak dipakai lagi. InsyaAllah aman ya.



Mentemen ngeh nggak kalau semua produk yang digunakan untuk rangkaian moz5 Hair Therapy ini menggunakan Essential Oil ? Yup. Karena itulah dinamakan Hair Therapy. Wangi yang didapat dari Essential Oil ini jika dihirup akan berpengaruh pula pada tubuh konsumen. Ada yang membuat relaks dan nyaman, ada pula yang bisa mengontrol nafsu makan. Kece ya.



Jadi datang ke moz5 Salon Muslimah bukan saja untuk perawatan rambut dan tubuh tapi juga untuk relaksasi lewat Essential Oil yang ada pada produknya. Yang saya suka juga di moz5 ini sebelum memulai perawatan akan didahului degan membaca Basmalah dan jika selesai akan ditutup dengan membaca Hamdalah. MasyaAllah ya. 



Oh ya, buat mentemen yang suka penasaran dengan harga perawatan di satu salon seperti moz5 Salon Muslimah misanya, sekarang sudah nggak perlu repot lagi. Cek saja di www.pamperpop.com. Kan nggak mungkin ya kita menelepon kemudian bertanya tentang beberapa perawatan dan harganya. Agak kurang nyaman rasanya. Nah, tinggal cek saja di pamperpop. Jadi sebelum perawatan kita bisa tahu berapa yang akan kita habiskan di salon tersebut.






Sudah cek jenis perawatan moz5 Salmon Muslimah di Pamperpop? Terjangkau banget kan harganya? Yuks lah langsung mampir ke salah satu dari 25 cabang moz5 yang terdekat untuk menikmati perawatannya. 

Moz5 Salon Muslimah
@moz5saon
@moayu_id

Pamperpop
www.pamperpop.com
@pamperpop








2 comments:

  1. Kompleeett banget yak, service salon ini
    kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete