February 7, 2019

Koleksi Eksklusif Blooming Rain dari Ma.na Veil Untuk Muslimah

Sejak awal menggunakan hijab saya memang nggak terlalu pintar memakai hijab bentuk pashmina atau segi empat. Apalagi saat pertama kali berhijab sudah ada Rafasya di kehidupan saya, otomatis saya hanya menggunakan jilbab yang tanpa peniti. Tahu sendiri kan ya namanya juga punya anak laki - laki berusia menjelang 3 tahun, tentunya nggak bisa diam adalah nama panggilan mereka. Haha.

Seiring berjalannya waktu saya mulai tertarik menggunakan jilbab segi empat karena motifnya yang cantik - cantik dan bisa digunakan untuk beberapa baju. :D Tetap ya mamak irit bin ekonomis berbicara. Namun meski mulai melirik jilbab segi empat, bergo alias jilbab sorong menjadi kesayangan saya. Memang malas ribetlah saya ini. Apapun model jilbabnya, yang penting kita para muslimah wajib menutup aurat kita ya.

Kemasan Koleksi Blooming Rain dari ma.na veil




Yang menyenangkan dari tinggal di Indonesia khususnya Jakarta ini, pilihan jilbab yang beragam pun dengan mudah bisa kita nikmati. Bisa belanja online atau datang ke tokonya langsung. Mau yang kualitas biasa sampai yang super bagus pun ada. Kalau saya sih termasuk tim harus datang ke toko secara langsung. Saya lebih suka mencoba langsung dan merasakan bahan jilbab yang akan saya bawa pulang tersebut.



Alhamdulillah, sekarang pilihan untuk memilih jilbab bertambah. Adalah ma.na Veil yang baru saja membuka toko di Pondok Indah Mall North Sky Walk lantai 1. Hari Jumat tanggal 1 Februari 2019 kemarin menjadi hari yang dipilih oleh sister brand Ltru ini untuk menjadi awal mereka hadir di dalam mal di kawasan Jakarta Selatan. Sebelumnya koleksi jilbab mereka bisa didapatkan di toko Ltru selain lewat online juga.

ma.na veil store di Pondok Indah Mall


Pembukaan toko ma.na Veil ini ditandai pula dengan peluncuran koleksi eksklusif mereka yaitu Blooming Rain. Ada 4 konsep pada koleksi ini, yang sama cantiknya dan sangat eksklusif. Ada Cloud, Flower, Rain dan Rainbow. 4 konsep tersebut hadir dalam bentuk jilbab segi empat, jilbab instan, pashmina dan bergo. Bisa menebakkah yang mana saja ke empat konsep tersebut pada foto dibawah ini?

Koleksi Blooming Rain
warna - warni Blooming Rain

Apa yang menyebabkan Blooming Rain ini dikatakan koleksi eksklusif ? Karena setiap lembar hijab yang dikerjakan memiliki bordir khusus yang dikerjakan dengan tangan menggunakan 7 warna benang yang berbeda disertai dengan taburan mutiara. Bayangkan, setiap lembar kain yang menjadi penutup kepala kita dikerjakan dengan perlahan dan hanya menghasilkan 2 jilbab per harinya. MasyaAllah. Terbayang ya betapa teliti dan cantiknya hasil bordirnya. Belum lagi pada konsep Cloud, selain adanya bordir dengan 7 benang tadi juga ada teknik bordir yang bernama kerancang. Teknik kerancang ini menghasilkan lubang - lubang yang tertata cantik pada lembaran jilbab Blooming Rain ini.

Bergo Series Blooming Rain


ma.na Veil juga memanjakan muslimah dengan hanya menyediakan  10 - 15 pcs per model pada koleksi Blooming Rain ini. ma.na Veil mengerti sekali bahwa jauh di dalam hati setiap wanita, kita para muslimah ini inginnya menggunakan barang yang nggak pasaran. Nah, eksklusif inilah yang disediakan pada koleksi Blooming Rain. Bahkan, bergo yang seperti saya pakai ini sudah sold out lho. Kalau sudah sold out nggak akan diproduksi lagi lho.

Cantiknya konsep Flower pada Bergo Blooming Rain


Saat pertama saya menerima bergo dari koleksi Blooming Rain ini saya langsung meraba bordir yang ada. Selain dikerjakan dengan rapi, perpaduan warnanya pun sangat cantik. Belum lagi bahan satin yang digunakan menambah kesan eksklusif yang memang dibidik oleh ma.na Veil. Kalau mentemen mencari hasil pekerjaan tangan yang halus dengan kualitas jahitan yang baik, koleksi Blooming Rain yang memiliki harga mulai dari 499 ribu ini layak untuk dibawa pulang.

Flower pada Blooming Rain

Dan ada satu lagi yang membuat bergo ma.na Veil ini langsung menjadi kesayangan saya. Mentemen yang sering memakai bergo suka sulit nggak sih menemukan bergo yang pas dengan bentuk wajah kita? Kalau saya sih termasuk yang suka kesulitan. Endingnya terpaksa dijahit sedikit di bagian dagu atau di peniti. Sayang kan bergonya. Perasaan khawatir akan merusak koleksi Blooming Rain ini pun menghinggapi saya saat menyadari bahwa yang saya terima adalah jilbab berbentuk bergo.

Bordiran Flower 

Namun ternyata, semua aman. Bergo Blooming Rain yang saya terima ini pas digunakan di wajah saya. Semua karena V Neck yang dimiliki ma.na Veil pada setiap bergo yang mereka keluarkan. Alhamdulillah, jadi saya nggak khawatir merusak koleksi eksklusif ini. Bahan v necknya lentur tapi nggak bikin terlalu longgar. Pas untuk dikenakan tanpa terasa terlalu ketat juga.

v neck dari ma.na veil


Selain koleksi jilbab, di toko ma.na Veil ini kita juga bisa membeli aksesoris untuk menyempurnakan kita dalam berjilbab. Ada ciput, peniti dan juga jarum pentul. Koleksi jilbab ma.na Veil yang beragam dan memiliki kualitas yang sangat baik membuat saya jatuh hati. Coba deh mentemen mampir ke tokonya atau intip instagramnya. Jangan lupa ya baca doa sebelum masuk pasar. Hihi..


koleksi hijab ma.na veil

Kami semua menggunakan koleksi Blooming Rain dari ma.na veil dan dress dari L.tru

Mengagumi bordir dari Blooming Rain



ma.na veil Store
North Sky Walk 1st Floor
Pondok Indah Mall
0812.9585.7700

IG : @manaveil.store dan @manaveil





4 comments:

  1. Cantik banget koleksi Blooming Rain ini ya, ingin punya semua yang bergo dan yang instan juga. Biasanya hijab instan untuk pipi chubby seperti punya aku ga pernah muat, tapi karena design Mana Veil ada V-Neck jadi fleksibel. Kece deh. MasyaAllah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. v necknya the best banget yah witha..

      Delete
  2. MashaAllah Buyuu makin cantik pakai hijab bergo syari dari ManaVeil. Ga heran sih ya sama harganya kalau emang design bordir dan mutiaranya secantik ituuu hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah yaa bisa ngerasain koleksi Blooming Rain. Iya bener ih, taburan mutiaranya bikin makin cantiiikk

      Delete