April 28, 2019

Menikmati Perawatan Rambut di Salon Moz5 Pejaten

Semua perempuan yang berhijab pasti setuju kalau saya katakan bahwa menggunakan hijab tidak menjadikan kita para muslimah menjadi tidak ingin melakukan perawatan. Ya nggak sih? Bahkan mungkin dengan menggunakan hijab, kita jadi lebih memerlukan perawatan di salon. Semua karena tertutupnya kepala kita. 

Apalagi biasanya para muslimah mengenakan hijab selama sehari penuh. Sekolah, kerja atau aktivitas lain banyak yang menghabiskan waktu seharian. Dengan menggunakan hijab selama seharian ini ada banyak masalah rambut yang mungkin timbul. Mulai dari rambut lepek, ketombean, rambuk rontok atau mungkin berkutu. 

Dengan adanya masalah rambut pada muslimah yang berhijab tentunya para muslimah ini akan mencari tempat perawatan rambut yang nyaman. Salon atau tempat perawatan yang dikunjungi haruslah salon muslimah. Ya kan nggak mungkin ya kalau kita berhijab tapi datang ke salon untuk umum. Tentunya akan sulit melakukan perawatan dengan nyaman tanpa aurat kita terlihat oleh lawan jenis. 


Alhamdulillah sekarang ini sudah ada Moz5. Salon khusus muslimah yang semua tenaga kerjanya pun wanita. Semua produk yang digunakan pada salon Moz5 ini merupakan produk yang diproduksi sendiri dengan merek Moayu. Produk Moayu ini merupakan produk dengan bahan alami dan ditambahkan essential oil. Jadi insyaAllah aman.


Variasi produk Moayu yang digunakan di Moz5 pun sangat beragam. Mulai dari Hair Mask, Hair Tonik, Vitamin Rambut, Bath Salt, Body Mist, Body Lotion, Lulur dan lain sebagainya. Perawatan yang bisa kita lakukan di salon Moz5 pun nggak kalah banyaknya. Ada Hair Spa, Lulur, Pijat, Menicure, Pedicure sampai perawatan sebelum menikah. Komplit banget kan Moz5 ini. 

Perawatan rambut yang paling sering saya lakukan di Moz5 adalah Hair Spa untuk rambut rontok. Biasanya saya memilih Hair Mask yang ginseng dengan penambahan vitamin rambut. Sebelum dimulai terapis akan menginformasikan kita bahwa perawatan akan dimulai dengan membaca Basmalah. Nanti di akhir perawatan akan diakhiri dengan Hamdalah. MasyaAllah kan, nikmat sekali rasanya. Perawatan namun tetap mengingat Allah.



Hal yang paling istimewa saat melakukan Hair Spa di Moz5 adalah terapi hot stone yang dilakukan saat rambut kita sudah diselimuti hair mask. Hot stone yang ditempelkan dan diusapkan ke punggung kita itu panasnya pas. Duh rasanya nikmat banget deh. Kemudian sembari menunggu Hair Mask dan handuk hangat bekerja pada rambut kita, kita bisa merendam kaki dengan bath salt atau menikmati cemilan yang tersedia. Yup, di Moz5 semua muslimah yang hadir dan melakukan perawatan bisa menikmati cemilan berupa puding coklat dengan vla yang lezat dan minuman hangat seperti teh, kopi atau air mineral. Hepi ya. Perawatan tapi perut tetap diperhatikan.



Kebetulan hari Sabtu kemarin saya diundang ke Beautea Time di Moz5 Pejaten. Acara ini adalah acara yang dihadiri oleh para member dalam rangka mengakrabkan member dan juga memberitahu tentang promo yang sedang berlangsung. Suka banget deh cara Moz5 memberi perhatian pada membernya dengan acara seperti ini. Oh ya Moz 5 Pejaten juga semakin cantik lho sekarang. Jadi makin betah deh perawatan disana. 







Kalau mentemen biasanya perawatan di Moz5 cabang mana nih? 

No comments:

Post a Comment