April 16, 2019

Merasakan Perawatan di Enhaka Beauty Care Bintaro

Kalau bicara urusan makeup saya jelas kalah jauh dari adik saya yang usianya 11 tahun lebih muda dari pada saya. Karena memang ketertarikan saya bukan pada makeup melainkan Skin Care. Saya percaya kalau kita merawat kulit kita, maka nggak perlu terlalu banyak Make up untuk membuat wajah kita jadi lebih menarik.

Idealnya begitu kan yaa. Namun ternyata wajah saya masih memiliki beberapa masalah yang cukup mengganggu. Seperti misalnya warna kulit yang tidak merata, under eye yang menghitam juga dark spot. Permasalahan yang suka bikin gemas gitu deh pokoknya. Soalnya kalau nggak dirawat bakalan makin muncul, terutama dark spot. Kalau jerawat sih biasanya hadir saat saya akan datang bulan saja. 

Makanya saya senang sekali saat bisa hadir di Enhaka Beauty Care yang ada di daerah Bintaro. Acara ini adalah perayaan hari Jadi yang pertama untuk Enhaka Bintaro dan yang ke delapan untuk Enhaka Bandung. 

Enhaka Beauty Care





Acara dimulai dengan Talk Show bersama dr. Ika yang merupakan CEO dari Enhaka Beauty Care ini. Enhaka ini ternyata adalah nama keluarga beliau. Padahal saya dan teman - teman dari Hijab Influencers Network  yang hadir sempat menyangka ada hubungannya dengan negara Jepang lho. Hihi.. Dalam pemaparannya dr. Ika,negara kan bahwa wajah itu memang harus dirawat. Salah satu bentuk perawatan yang bisa dilakukan di klinik adalah Facial dan Peeling. Untuk Facial ternyata bisa dilakukan dari usia remaja lho. Begitu sudah haid, anak perempuan bisa melakukan Facial, begitu pula denga anak laki- laki. Kurang lebih mulai dari 12 - 13 tahun. Kalau Peeling memang sebaiknya rutin dilakukan. Karena kulit wajah kita secara alami melakukan pelepasan kulit mati setiap 28 hari sekali.


Selain dari perawatan, dr. Ika juga menyebutkan bahwa sebisa mungkin kita harus tidur dibawah jam 11 malam. Kenapa? Karena dengan tidur di bawah jam 11 malam hormon melatonin bisa bekerja dengan sempurna. Ternyata merupakan suatu hal yang alami juga jika di sekitar jam 3 pagi kita akan terbangun. Biasanya kalau saya sih ke toilet atau minum. Sebenarnya ini adalah sinyal dari paru - paru bahwa ia butuh untuk berkembang. Kalau di Islam ini alarm untuk tahajud ya kaann. 

Perawatan di Enhaka





Pasti pada penasaran kan dengan perawatan yang ada di Enhaka. Ada beragam perawatan yang bisa kita nikmati. Yang jadi favorit di Enhaka Beauty Care Bintaro adalah Laser Black Doll, Nano Fractional dan Facial Threadlift Booster seperti yang dilakukan oleh Mona Ratuliu. Iya kemarin ada Mommy cantik berwajah mulus ini. Tapi ternyata, Mbak Mona ini memiliki kulit yang super sensitif. Saking sensitifnya bahkan untuk ng gunakan sunblock saja harus pilih - pilih. Setelah bertemu dengan Enhaka Beauty Care, mbak Mona langsung jatuh hati. Karena Enhaka punya beragam jenis perawatan, memiliki klinik yang nyaman dan kualitas perawatan yang oke. 

Di Enhaka, konsumen yang datang akan ditangani oleh dokter langsung. Jika perawatannya dilakukan oleh terapis pun dokternya tetap akan mengontrol sampai selesai perawatan. Semua perawatan yang dilakukan di Enhaka Beauty Care aman untuk bumil dan busui. Namun dr.Ika menyarankan untuk perawatan yang menggunakan laser sebaiknya dilakukan saat kandungan diatas 3 bulan. 

Jenis perawatan kulit wajah yang ada di Enhaka Beauty Care antara lain adalah
1. Facial
2. Facial Threadlift Booster
3. Shaping Treatment
4. Laser Rejuve
5. Filler
6. Nano Slimming
7. Peeling
8. Nano Fractional
9. V Shape Treatment
10. Dan lain sebagainya.

V Shape Treatment




Kemarin saya berkesempatan untuk mencoba V Shape Treatment dari Enhaka Bintaro. Perawatan yang berlangsung selama 1 jam ini betul - betul kejutan manis buat saya. Senang sekali datang meliput dan bisa mendapatkan perawatan. 

Pertama - tama wajah kita akan dibersihkan dengan susu pembersih untuk menghilangkan Make up atau kotoran yang ada. Kemudian diberikan gliserin agar proses selanjutnya bisa dilakukann dengan nyaman. Proses yang saya maksud salah Radio Frequency. Alat RF ini akan menghantarkan panas untuk membakar lemak di area wajah. Setelah itu perawatan dilanjutkan dengan alat lain yang memfokuskan pada area pipi. Rasanya agak cekit - cekit karena memang ada aliran listrik yang diberikan agar kulit wajah lebih kencang. Wajah akan terasa hangat dan sedikiiiiiit merah. Namun jangan khawatir, karena merahnya karena efek wajah yang dipanaskan saja. Setelah itu wajah dibersihkan dari sisa gliserin dan dilanjutkan dengan pemberian masker. Pemakaian masker ini berlangsung selama 20 menit dan nyaman banget. Maskernya dingin dan setelah masker ini dibersihkan wajah saya terlihat lebih fresh dan pipi tembem say agak berkurang sedikit. Sayang saya nggak foto sebelum perawatan. 

V Shape Threatmet dari Enhaka Beauty Care ini berlangsung selama kurang lebih 1 jam. Hasilnya akan lebih awet jika dilakukan 2 minggu sekali.  Harga yang harus dikeluarkan adalah Rp 699.000 dan ada paket untuk 4x kedatangan yaitu sebesar Rp 2.375.000. Lumayan kan selisihnya.





Oh ya Enhaka Beauty Care ini juga memiliki krim wajah sendiri beserta bedaknya. Namun disarankan untuk bertemu dengan dokter untuk dianalisa terlebih dahulu. Mentemen yang penasaran, monggo diintip websitenya di www.dermaaesthetic.co.id atau IG mereka di @enhakabeautycare , @enhakabintaro dan @enhaka.bintaro . Mau datang langsung juga boleh. Langsung saja ke 

Enhaka Beauty Care Bintaro
Ruko Kebayoran Arcade Blok KA/B2-21 Sektor 7 
Bintaro

Enhaka Beauty Care Bandung
Jl. Mekar Agung No 15
Mekarwangi Bandung








No comments:

Post a Comment