Jacob Ballas Children's Garden Singapore

Jacob Ballas Children’s Garden


Saat kami berkunjung ke Singapore di tahun 2017, kami menyempatkan diri ke beberapa tempat khusus anak - anak. Sebelumnya kami mampir ke Garden By The Bay, setelah itu berjalan sedikit akhirnya kami menemukan Jacob Ballas Children's Garden. Rafasya langsung senang bukan main. Karena mungkin sebenarnya ia agak bosan juga ya melihat beraneka ragam bunga dan tanaman di Gardens By The Bay. Kalau saya dan mama saya sih senang - senang saja. Haha.. Ayah dan adik perempuan saya juga senang karena bisa dapat tempat duduk sejenak mengingat lumayan pegal juga muter di Garden By The Bay. 


Area Jacob Ballas ini free, makanya nggak heran kalau ramai. Namun meski ramai jangan khawatir InsyaAllah semuanya aman asal kita mematuhi peraturan yang ada. Saya sebagai orang tua saja ikutan ngiler pengen main air saat melihat Rafasya berlari - larian bahagia. Ada juga lho ayah dan ibu yang menemani anaknya basah - basahan. Seru banget. Saya sih kebagian menggendong Arsel, sementara mama papa saya hanya menunggu saja. 







Ada beberapa area bermain di Jacob Ballas ini.Ada area Fish Fountain yang cocok untuk anak di bawah 3 tahun, ada area pasir dan juga area besar yang Rafasya nggak mau udahan itu. Hihi.. Life Guard juga selalu stand by dan muter - muter. Jadi InsyaAllah aman. meski ya sebagai orang tua yang baik tentunya kita harus mengawasi anak - anak kita sendiri yaa.







Ruang ganti dan kamar mandinya bersih. Jadi nyaman saja untuk kami menggunakannya. namun saat rafasya mau berganti pakaian antrinya panjang sekali. ya maklum karena hari sudah gelap jadi semua mau berganti pakaian. akhirnya Rafasya hanya bilas dan ganti di luar dengan kami tutupi selimut Arsel. Cukup menantang karena anaknya sudah tahu batasan aurat. Tapi daripada kami antri lebih lama lagi, sementara perut sudah keroncongan. InsyaAllah tertutup kok bang. Hehe..



Yang pasti abang rafa hepi banget main di Jacob Ballas ini. Nggak mau pulang dan lari - larian terus. Banyaknya pasangan orang tua dan anak yang bermain basah - basahan bersama membuat hati saya terasa hangat. Quality time yang menyenangkan untuk si anak dan untuk orang tuanya juga. Haha. Duh semoga pandemik lekas berlalu supaya kita bisa jalan - jalan lagi yaa..


Jacob Ballas Children's Garden Singapore 
481 Bukit Timah Rd, Singapura 259769
Buka Setiap hari jam 08-00-19.00
Biaya : Gratis

No comments