Icip - Icip di La Marelle Cafe Singapore

La Marelle Cafe Singapore

Cerita ini adalah salah satu hari yang kami habiskan di Singapore, lanjutan dari postingan ini. Saat jalan - jalan di sekitar Hotel kami mulai lumayan lapar. Mau jajan di kios - kios yang di pinggir jalan tapi kok terbuka semua sementara matahari sedang terik - teriknya. Jadilah kami mencari tempat yang ada ACnya. Pasti enak kan menikmati hari sambil ngadem. 


Terpilihlah La Marelle Cafe yang berada di lantai dua dengan interior yang menggemaskan. Begitu masuk ke cafenya ternyata semakin menggemaskan. Tampaknya semua memainkan peranan masing - masing yang berpadu dengan manis. Ya warna catnya, dekorasinya, furniturenya sampai ke barang jualan yang ada dan makanan yang dijual. Warna - warni menggemaskan. 


Setelah memilih kursi akhirnya kami memesan beberapa makanan. Pasta dan fish & chips jadi pilihan kami bersama lemon tea dan jus mangga. Tak lupa dessert cake yang lagi hits pada waktu ituRed Velvet dan Klepon Cake. Ah, sudahlah. Biarkan foto - fotonya saja ya yang bercerita. 









Interiornya lucu banget dan ada permainan seperti catur, board game juga buku bacaan. Jadi enak banget untuk kita yang memang mau santai dan menikmati waktu bersama keluarga. Cocok banget deh tempatnya. 



Red Velvet dan Gula Malaka Ondeh $9 each







Rasanya bagaimana? Enak semua. Aglio olionya pedasnya pas untuk dewasa, kalau untuk abang rafa waktu itu masih kepedasan. Makanya fish & chips jadi pilihannya. Kalau sekarang balik lagi sih saya yakin semua sudah dihabiskan abang rafa. Hihi.. Arsel hanya makan kentang danikan dori tanoa tepungnya. kalau lagi travelling, jangan dibikin repot deh urusan makan anak. Kalau saya sih seperti itu. 




Oh ya, jangan khawatir juga mengenai kehalalan makanan di La Marelle Cafe ini. Semua halal jadi tenang deh menikmatinya. Tapi entah kenapa saat saya cek di Gmaps La Marelle Cafe ini tutup. Huhu.. Sedih sih lihatnya. Tapi semoga saja hanya pindah lokasi, jadi nanti saat Covid 19 sudah mereda dan Indonesia sudah dibukakan pintu oleh Singapore bisa mampir ke Cafe ini.

No comments