August 3, 2019

Menjadi Beautypreneur Bersama Viralise : Pilihan Tepat Dalam Berbisnis Kosmetik Masa Kini

Bismillah.

Pernah nggak sih saat mencoba suatu produk kecantikan atau saat sedang mencari produk yang kita inginkan,  kemudian berfikir seperti ini :

"Duh, coba produk X ini nggak ada ABC ya di komposisinya "

atau

" Sayang banget ya serum Y ini nggak sekalian ada kandungan DEF di dalamnya"

bahkan

"Yah, padahal produknya oke banget nih tapi kok kemasannya kurang elegan ya"

Sounds familiar? Aku sendiri nih yang termasuk masih belum ngerti sama dunia kecantikan dan segala macam produk yang ada, sempat banget berfikir seperti itu. Terkadang ada kan ya satu produk yang cocok banget di kulit kita tapi sayangnya "hanya" membuat kulit kita kenyal tanpa bisa mengatasi noda hitam misalnya. Tentunya kita akan langsung berfikir bahwa akan sangat menyenangkan jika produk tersebut bisa mengatasi masalah kulit kita kan.

Keinginan yang sempat mampir di benak saya herannya nggak serta merta membuat saya langsung menceburkan diri ke dunia itu. Dengan kata lain untuk terjun langsung dan menjadi pebisnis di dunia kecantikan, atau istilahnya menjadi Beautypreneur, tentunya bukan hal yang ada di pikiran saya. Saya tentu nggak sanggup dengan segala pengurusan teknis mulai dari menyusun komposisi bahan, melakukan serangkaian tes, membuat kemasan, uji coba atau memproduksi suatu produk dengan jumlah minimum sekian ribu pcs per produk. Dari mana uangnyaaaaa..



Hmm.. Bermitra dengan Viralisse OK juga ya



Viralisse

Namun ternyata, sekarang siapapun bisa banget untuk menjadi Beautypreneur lho. Mari saya perkenalkan dengan yang namanya Viralisse. Saya sendiri berkenalan dengan Viralisse sekitar satu minggu yang lalu saat menghadiri Beautypreneur Talk di Apiary Co Working Space.

Narasumber saat Beautypreneur Talkshow bersama Viralisse


Viralisse adalah mitra bisnis one stop service pertama di Indonesia bagi para Beautypreneur di Indonesia. Jadi untuk teman - teman yang menginginkan memiliki produk kecantikan dengan merek kalian sendiri merupakan hal yang mudah untuk Viralisse. Kalau dulu yang kita ketahui untuk membuat satu produk di pabrik ada peraturan minimum sekian ribu pcs, dengan Viralisse kita bisa mulai dengan 100 pcs per produk. Oke banget kan jumlahnya untuk seorang Beautypreneur yang baru merintis usaha?

Viralisse sudah mengantongi Sertifikasi Badan POM Tipe A, memiliki CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik Baik), Sertifikasi Halal dari MUI juga ISO 9001-2018 dari Inggris.

Jadi mentemen yang sudah memiliki ide tentang produk yang diinginkan bisa langsung datang ke Viralisse untuk mewujudkan mimpi kalian. Karena Viralisse menawarkan One Stop Solution untuk para Beautypreneur.

One Stop Solution yang ditawarkan oleh Viralisse meliputi beberapa hal, yaitu :

1. Product Concept
2. Brand Concept
3. Brand Registration
4. Product Formulation
5. Packaging & Design
6. Stability Test
7. BPOM Notification
8. Production
9. Quality Control
10. Marketing Support

Dengan melihat pada ke 10 hal diatas , kita bisa menarik kesimpulan bahwa Viralisse akan membantu kita dari awal pembuatan produk sampai produk tersebut dilepas di pasaran hingga bagaimana melakukan promosi da segala hal yang terkait. Hepi banget kan. Saat memulai usaha kita memiliki mitra kerja yang sudah berpengalaman yang mendampingi kita dari sebelum penjualan sampai after sales.



Mengapa Viralisse ?

Selain karena One Stop Solution yang ditawarkan oleh Viralisse, ada juga 3 value yang selalu dipegang oleh Viralisse, yaitu :

1. Integrity
Viralisse akan memegang teguh kesepakatan yang tertuang pada perjanjian tertulis, tidak akan membagi formula produk pada orang lain sampai memastikan produk yang diproduksi telah medapatkan ijin edar dari BPOM.


2. Quality
Dengan kepemilikan semua sertifikasi yang Viralisse miliki, Viralisse akan fokus pada kualitas produk kecantikan yang diproduksi pada pabrik mereka.

3. Flexibility
Viralisse akan memberikan kelonggaran bagi Beautypreneur yang sedang merintis usaha.

Terbayang nggak sih, kalau nantinya di beberapa supermaket atau pusat perbelanjaan yang ada akan ada sebuah merek dimana kita adalah pemilik merek tersebut. Bangganya pasti luar biasa ya. Mulai dari Face care, Body Care sampao Hair Care kita bisa meletakkan merek kita melalui Viralisse. Harga investasi yang mereka tawarkan untuk mendapatkan 10 hal One Stop Solution tadi berkisar pada 20 jutaan. Sebuah angka yang cukup wajar kan untuk memulai suatu usaha.

Semua produk ini bisa dibuat dengan merek kita sendiri

Viralisse sia mendampingi kita menjadi Beautypreneur


Mentemen tertarik? Gini aja deh, mulai aja dengan kepoin Viralisse lebih lanjut. Nih aku kasi contekannya ya.

PT Viralisse Adi Citra
Lippo St. Morits #09-01
Jl. Puri Indah Raya Blok U1
jakarta Barat 11610

021- 30497711
087878 999 579

IG : @ Viralisse
www.viralisse.com


1 comment:

  1. Hai Sis Jade Ayu,

    Terima kasih yang sudah visit dan memeriahkan event kami ya.Semoga acaranya dapat bermanfaat untuk teman-teman Beauty Bloggers semua.

    Jika ada hal yang ingin ditanyakan perihal viralisse, jangan ragu untuk menghubungi kami ya di kontak dibawah ini.

    Terima kasih ya Sis,dan semoga kita dapat bertemu lagi di lain kesempatan.


    Salam hangat,

    Felix Iskandar

    Viralisse
    Phone/WA : 087787012361
    Email : felix@viralisse.com

    ReplyDelete