August 9, 2019

Olahraga di GBK yuks



Bismillah.

Sudah sejak beberapa waktu yang lalu, kami sekeluarga rutin seminggu sekali berolahraga di Gelora Bung Karno. Awalnya sih hanya suami yang memang rajin lari. Kemudian demi tetap sehat, aktif dan supaya bisa kejar - kejaran sama anak - anak saya pun menyetujuinya. Kami mencoba dengan hadir di Car Free Day. Setelah kurang lebih 3 x CFD-an, kami pun sadar kalau CFD itu kurang banyak jalannya karena terdistrct dengan banyaknya orang dan penjual. Maka kami ubah menjadi olahraga di kawasan GBK.




Di GBK ini anak - anak lebih semangat. Selain karena bisa lari - larian tanpa berisik mamak panggil karena takut hilang juga karena ada beberapa tempat yang terlindung dari sinar matahari. Biasanya suami akan lari sementara saya dan anak - anak akan mengelilingi Stadion sebanyak 5x. Rafasya tentu saja awalnya protes dan hanya sanggup 3 putaran tapi karena rutin dan mulai terbiasa akhirnya sekarang ia sudah sanggup. Kalau Arsel masih di stroller yang terkadang ikut jalan juga.





Kenapa sih bela - belain olah raga? Selain karena alasan kejar - kejaran tadi, saya dan suami juga ingin menularkan semangat untuk berolahraga pada anak - anak kami. Siapa yang suka ke GBK juga? Sampai bertemu disana yaa..


No comments:

Post a Comment