September 27, 2019

Bersantai di Chill Bill Coffee & Platters Bintaro


Hola mentemen.. 
Udah lama nih gak ngobrolin tentang tempat makan nyantai yang sempet daku n keluarga kunjungi. Kali ini kita ngobrolin tentang Chill Bill Coffee & Platters di daerah Bintaro. Pas lagi nginep di rumah mama di Pamulang kami mampir ke Chill Bill yang tentu saja ditempuh nggak terlalu lama. 





Saat masuk ke dalam, suasananya enak banget. Hijau tapi juga warm gitu. Mungkin karena perpaduan lighting dan dekorasi yang kece ya. Setelah bergalau ria mau duduk dimana akhirnya abang Rafa dan Arsel memutuskan mau duduk di sofa supaya bisa main. 



Iya, di Chill Bill ini kita bisa bersantai menunggu pesanan sambil bermain permainan yang ada. Permainan semacam Jenga dan Uno gitu lho. Cocok kan untuk dimainkan beramai - ramai. 


Sambil menunggu pesanan saya memutuskan untuk jalan - jalan ke lantai atas. Di belokan tangga akan ada kamar mandi yang bersih meski imut. Poin plus nih untuk saya, cafe dengan kamar mandi yang bersih. 


Ternyata di lantai 2 ada sofa merah yabg langsung menarik perhatian. Eye catching banget. Yakin deh ini spot favorit. Kece banget soalnya. Sayang kmrn sudah ada yang beranjak duduk disitu saat saya ingin pindah. Hihi.. 



Kemudian ada pula deretan beberapa meja yang juga nyaman. 

 Naik lagi ke lantai 3 saya menemukan area outdoor yang sepertinya untuk merokok dan juga ada beberapa kursi di indoor plus musholla. Duh suka deh. Mushollanya ini ukurannya serius, bukan yang sekedar ada gitu. Trus didekor juga. Kece deh pokoknya. Jadi untuk umat Muslim yang ingin beribadah tentunya akan nyaman banget. 

Mari beralih ke makanan. Ini adalah beberapa makanan yang kami pesan. Ramai ya sampai penuh mejanya. Kan kami datangnye ber4, jadi wajarlah ya. Haha.. 

Ayam Bakar Merah - Rp 35.000
Rasanya cukup enak dan lumayan pedas. Ukuran ayamnya sedang dan nasinya juga ukurannya sedang. Sambelnya bikin semakin pedas tapi cocok untuk selera suami.  Tadinya ini untuk abang Rafa tapi karena pedas maka kami pun pesan menu lainnya. Ya bilang aja sekalian icip - icip yang lain. Haha..

Ayam Goreng Rempah - Rp 33.000
Ayam goreng rempah ini langsung jadi favorit kami karena rasanya enak. Seandainya diungkep sedikit lebih lama tentunya rasanya akan semakin enak karena meresap ke dalam daging ayamnya. 


Mini Platter - Rp 30.000
Terdiri dari french fries dan bitterbalen. 

Brengkes Pindang - Rp 30.000
Ini kesukaan sayaaaa. Enak banget sampai rasanya pengen nambah tapi inget kalau seporsi itu sudah cukup. Rasanya tergolong baru di lidah saya. Agak pedas tapi ada gurihnya juga. Hmmm.. Enak deh pokoknya. 

Smoothie Mangga - Rp 25.000
Langsung dikuasai sama Arsel si pecinta buah. Smoothienya teksturnya pas dan manisnya cukup. 



Ice Latte - Rp 28.000




Kopi Jeruk 

Duh setelah umur segini saya baru tahu kalau kopi hitam yang disajikan dengan jeruk nipis itu enak banget yaaaa. Segar dan gak ngebosenin. Fresh gitu. 


Cupcake Coklat - Rp 15.000

Rasa coklatnya enak dengan tingkat kemanisan yang pas di lidah saya. Hanya saja kemarin saat saya menikmatinya agak sedikit keras. Saya malah membayangkannya menikmati cupcake coklat ini dengan es krim vanilla. Hmm.. 


Secara keseluruhan bersantai di Chill Bill Coffee & Platters adalah pengalaman yang menyenangkan. Dekorasi yang bagus, pelayanam yang oke, bersih dan tentunya rasa makanan dan minuman yang memuaskan membuat kami sekeluarga senang. Oh ya satu lagi, colokan tersedia dan wifinya kenceng. Aheeeyy.. 

Yukslah pankapan janjian. 

Chill Bill Coffe & Platters
Ruko Emerald Bulevard AA2 no 52 Bintaro 9
Jl. Jombang Raya Pondok Aren 

IG : @chillbill_cafe



1 comment:

  1. Bu Yu aku juga duduk di situ pas ke Chill Bill, hihi. Makanannya enak2 :)

    ReplyDelete