Mencari Harta Karun Bersama Abang Rafasya

Ternyata di tumpukan postingan draft saya yang jumlahnya banyak banget itu, terselip satu postingan di bawah ini. Ceritanya sudah lama banget pulak, 2016 apa 2017 gitu deh. Karena sayang banget kalau ceritanya nggak diposting, jadi baru dipublish sekarang deh. Haha.. Soklah langsung diintip.



Saat Arsel lahir otomatis perhatian saya pun terbagi dua. Namun urusan sayang InsyaAllah tetap full 100% ke masing - masing anak ya. Karena itu, supaya si abang ini nggak merasa kalau perhatian saya terbagi dua saya mencari kegiatan yang bisa dilakukan berdua dengan abang atau khusus hanya untuk abang saja. 

Entah terinspirasi dari mana waktu itu, saya pun terpikir untuk membuat peta harta karun. Saya tempel di pintu rumah, di lemari beserta petunjuk - petunjuknya. Sebagai penggemar segala sesuatu yang berbau pirates kala itu, abang Rafa semangat banget mengikuti instruksinya. 


Setelah mencari dan mengikuti instruksi, akhirnya harta karun yang dimaksud pun didapat. Apa sih harta karunnya? Cuma lego -legoan yangs aya beli di mini market seharga 15 ribu saja. Hihihi.. Tapi sudah bikin abang Rafa hepi banget dan senyam - senyum kegirangan.


Nih peta yang mamak bikin beserta hadiahnya. Lumayan banget kan aktivitasnya untuk mengisi waktu sepulang sekolah. Mana tau mentemen perlu ide kegiatan bersama anak sepulang sekolah, silakan dibuat di rumah masing - masing yaa...


No comments