Our Precious 3rd Baby



Alhamdulillah 11 September 2021 kemarin kami kedatangan anggota baru di rumah. Si anak bontot yang melengkapi keceriaan di rumah ternyata Allah kasi berjenis kelamin Perempuan. Meski untuk kami laki-laki atau perempuan sama saja, yang penting sehat dan lengkap juga Allah ridho. Namun tentunya mendapatkan anak perempuan setelah 2 anak laki - laki membawa kebahagiaan tersendiri. 




MasyaAllah. 

Kami beri nama ia Adzkiya Rumaisha, panggilannya Adzki. Adzki lahir dengan BB 3,510 dan panjang 50cm jam 12.57 siang dgn operasi sesar. Hamil dan melahirkan di masa pandemi sungguhlah berlipat2 kekhawatirannya. Sejak tahu kalau saya hamil, saya langsung nggak kemana - mana. Sempat mual lumayan parah juga di TM1, jd semakin ngetem di kamar saja. Lebay? Terserah orang mau bilang apa. Kami hanya menjaga apa yang Allah kasi. Sungguh hadiah manis dari Allah. 


Alhamdulillah selama hamil dan persalinan, rejeki Adzki dipantau dan dibantu oleh obgyn kesayangan sejak jaman Abang Rafa dr Nana Agustina. Dokter kandungan terdebest untuk kami yang responsif saat ditanya lewat wa dan sudah seperti saudara. ❤️❤️Rejeki tambahan lagi saat kontrol terakhir suami sudah boleh menemani di ruang operasi RS Bunda Menteng. Setelah Swab PCR kami dinyatakan negatif, suami bisa menemani deh. Di RS Bunda Menteng ini biasanya mmg suami blh masuk, jd suami selalu ada sejak Rafa - Arsel. Namun krn pandemi covid, sempat nggak boleh masuk. Nah rejeki Adzki krn angka covid mulai menurun jd suami bs masuk menyambut princess kami. 😍 


Sekarang Adzki dan Bunda sedang bekerja sama supaya Adzki makin banyak minum ASInya dan nambah BBnya. Ya kalau bundanya sih sambil berusaha nurunin BBnya. 😁😁 Doakan kami sehat selalu yaa. 


Sementara ini kita bertemu via online dulu ya. Semua demi menjaga dan membentuk imunitas Adzki. Untuk teman - teman dan kerabat yang sedang menunggu hadiah terbaik dari Allah, tetap semangat berusaha dan berdoa. Minta yang banyak ke Sang Pengatur Segalanya. InsyaAllah akan diberikan di saat terindah ya. 


Jazakumullahu khayran untuk perhatian dan doa2 baiknya dari teman-teman dan kerabat semua. Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang berlipat - lipat. Aamiin ya Rabbal Alamin. 

No comments