Breastfeeding Support ASI Booster Alami dari Mama’s Choice


Halo mentemen.. 


Apa kabarnya? Kali ini Buyu hadir lagi sambil ngobrol seputar ASI. Saat mengetahui hamil dan menjalani kehamilan sebelum bayi lahir, Buyu jadi banyak baca - baca tentang perawatan bayi juga seputar menyusui. Nggak lain nggak bukan ya karena ilmu menyusui Buyu terakhir di 4-5 tahun lalu saat Arsel lahir. Belajar pun berlanjut sampai Adzki lahir. Termasuk belajar tentang ASI  Booster Alami  . Biar gimana kadang meski sudah bukan anak pertama buibu model saya ini tetap saja ada kekhawatiran tersendiri soal menyusui. Makanya banyak baca dan cari info terkini seputar ASI juga pelancar ASI jadi makanan sehari - hari deh. 




Ilmu itu kan dinamis ya, bisa berubah seiring bertambahnya penelitian sepanjang waktu. Makanya wajib banget bagi para bumil dan pakmil untuk mengupdate ilmu seputar ASI. Ilmu yang langsung Buyu pelajari selain tentang ASI adalah tentang penyimpanan ASIP. Lho Buyu kan di rumah aja, kenapa mempelajari tentang ASIP. Ya kan kita nggak tahu kalau tetiba harus keluar rumah agak lama atau ada keperluan lain. Jadi tetap harus dipelajari kan. 


Ternyata berubah lumayan lho, khususnya untuk masa simpan ASIP. Kalau dulu pas jaman Arsel Buyu taunya menyimpan ASIP di kulkas 2 pintu itu bisa sampai 6 bulan. Ilmu terakhir yang Buyu dapatkan sewaktu Adzki pulang dari RS sudah beda. Nih Buyu kasi contekannya ya..





Sekarang cuma boleh sampai 3 bulan saja di kulkas 2 pintu. Nah kan beda jauh. Itulah pentingnya kita untuk selalu belajar. 


Selanjutnya Buyu juga belajar lagi tentang beragam asupan untuk membuat ASI kita lancar. Dari pengalaman menyusui Rafasya dan Arsel yang Alhamdulillah sampai 2 tahun, Buyu sadar bahwa ASI yang lancar itu dipengaruhi oleh banyak faktor. Salah satunya adalah asupan makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh busui. Pikiran positif dan bahagia juga sangat mempengaruhi. 


Dari dulu sampai sekarang yang terkenal memperlancar juga memperbanyak ASI itu daun katuk ya. Tapi ada juga banyak makanan lain yang berfungsi sebagai ASI Booster alami. Misalnya daun kelor, fenugreek, biji adas, almond dan kedelai. Cara mengkonsumsinya bisa diselang - seling saja. Siang hari sayurnya daun kelor, malam daun katuk, tambahkan protein kedelai dari tahu atau tempe dan cemilannya kacang almond atau susu almond. 


Permasalahannya adalah bosan ya kalau setiap hari kita mengkonsumsi menu yang sama. Eits jangan khawatir, Buyu mau ngenalin produk yang bisa banget dijadikan sahabat Busui nih. Meski sebaik - baik asupan adalah yang alami alias dalam bentuk aslinya, namun ada beberapa hal yang bisa kita dapatkan lewat produk suplemen. Produk yang mau Buyu kenalkan namanya adalah Mama’s Choice Breastfeeding Support. 






Dari namanya aja sudah ketahuan kan apa tugasnya? Tugas produk ini adalah mendukung kegiatan menyusui. Bagaimana caranya? Jadi Mama’s Choice Breastfeeding Support ini bentuknya kapsul. Didalam kapsul berisi kombinasi herbal dari Fenugreek, Biji Adas, Daun Katuk, Daun Kelor, Kacang Almond dan Kedelai. Praktis banget kan? Tinggal glek 1-2 kapsul sehari setelah makan insyaAllah kita akan mendapatkan kandungan komplit untuk memperlancar ASI



ASI yang banyak dan berkualitas adalah tujuan semua buibu yang baru melahirkan termasuk saya. Makanya selain menjaga asupan makanan dan minuman, saya juga bersahabat dengan ASI Booster dari Mama’s Choice yang memiliki kandungan alami ini. Kalau sedang riweh mengawasi dan menemani Abang Rafa dan Abang Arsel yang Belajar Dari Rumah sambil menjaga Adzki, terasa sekali betapa kapsul booster ASI dari Mama’s Choice ini membantu sekali. Maklum kadang makan aja secepat kilat ya kan. Alhamdulillah Allah percayakan 3 anak yang membuat Buyu jadi makin lihai deh manajemen waktunya. Hihi..




Oh ya untuk para Busui, Mama’s Choice juga memberikan Tips untuk melancarkan ASI nih. Yaitu 


  1. Memijat payudara dengan gerakan memutar dan akhiri dengan kompres hangat. 
  2. Buat jadwal menyusui atau pompa secara rutin, 2-3 jam sekali
  3. Jauhi stress, olahraga dan banyak minum air putih 
  4. Jaga nutrisi yang masuk dan tambahkan Mama’s Choice Breasfeeding Support. 



Kemudian selain menjaga nutrisi lewat makanan dan minuman sehat plus suplemen apa lagi nih yang Buyu lakukan supaya ASI tetap lancar? Window shopping dong cencunya. Isi saja cart ols yang ada di gadget kita. Nggak usah di co cuma add to cart aja sudah bikin buyu hepi. Hihi.. Tapi kalau mau diCO apalagi belanjaan di sini boleh banget lho. Busui senang ASI juga insyaAllah lancar 



null

4 comments

  1. wah ASI melimpah dambaan banget yaaa, aku dulu stok asi banyak, anak sehat dan badannya bagus banget, sayang kalau asi kita gak dioptimalkan, kalau ada booster gini jadi gak worry nih para busui

    ReplyDelete