Gaya Hidup dan Asupan yang Tepat Bisa Hadirkan Wajah yang Cerah


Assalammualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh mentemen. 


Apa kabarnya? Semoga sehat - sehat selalu yaa. Covid masih ada ni di sekitar kita. Jadi harus lebih ekstra jaga kesehatan. Kalau ngomongin kesehatan tentunya nggak lepas dari kebiasaan alias gaya hidup kita plus asupan yang kita konsumsi atau kita gunakan ya. 





Gaya hidup sehat tentunya sudah wajib banget menjadi kesehatian kita. Termasuk di dalamnya adalah menjLankan prokes dan berolahraga. Nah Buyu ngaku nih, baru mulai mau rutin lagi berolah raga setelah Adzki berumur 6 bulan. Bukan apa - apa, karena sudah sesar yg ke 3 jd pemulihannya lebih lama. Ya nurut aja

lah ya sama yang dokter sarankan. Hihi..


Ngobrolin asupan bisa terbagi jadi dua nih. Gimana maksudny Buyu? Iya, asupan disini bisa berarti yang kita konsumsi (makan ataupun minum) dan bisa juga apa yang kita gunakan (skin care misalnya). Untuk makanan dan minuman tentunya sebisa mungkin memperbanyak sayur & buah segar ya. Karena biar bagaimanapun kandungan gizi sayur dan buah segar nggak akan bisa digantikan dengan kemasan. 





Kalau Buyu dan keluarga, ini termasuk anak - anak ya, Alhamdulillah buah dan sayur doyan. Paling sering dimasak di rumah itu brokoli, wortel, bayam dan kangkung. Sayuran hijau lainnya juga dimasak sih, tapi 4 ini yang favorit. Kalau cemilan selain aku stok buah, sering juga kami ngemil kuaci juga ciki - cikian. Haha.. Madu dan vitamin juga dikonsumsi setiap hari berbarengan dengan asupan air putih. 


Untuk skin care cari yang alami juga oke. Namun kadang nggak semua wajah cocok dengan kandungan alami. Kalau sudah begini cari saja produk yang kandungannya aman. Nggak mengandung paraben misalnya. Kemudian rangkaian produknya juga harus digunakan secara rutin.


Ternyata setelah dicek lagi, beberapa asupan yang sering Buyu konsumsi di atas bisa banget untuk mencerahkan wajah. Uwaww, aku hepi skali pas tahu. Karena kan seperti kita pahami bersama bahwa kulit yang cerah itu idaman para wanita khususnya. Hihi.. Apalagi kalau urusan kulit wajah yang cerah, duhh mau banget kan. 


Kalau olahraganya udah oke, makanan sehatnya juga bagus insyaAllah kulit wajah yang cerah bisa didapat. Tapi tentunya nggak instan ya, perlu proses. Sama seperti proses mencerahkan kulit wajah, semua berproses. Buat temen - temen yang lagi mencari serum pencerah wajah, Buyu mau kasiinfo produk ni. 


Ceitanye kemarin pas healing ke Indomaret ( iyah buyu man healingnya gakusah jauh - jauh yak), Buyu menemukan produk yang warna kemasannya cantik banget. 





Gemes kan yaa, kemasannya cocok banget buah nyobain. Jd langsunglah Buyu angkut ke kasir Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini. Ya gimana seeh, aku kan buibu biasa yang suka gemes sama kemasan. Mana kicik gini lagi kan, kayanya tangan auto ngambil aja. Kalau full sizenya kemasannya kaca, pernah lihat di iklan yang wira - wiri di henpon soalnya. 


Alhamdulillah pas sampai di rumah buyu lumayan amazed sama produk ini. Dari teksturnya, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum punya tekstur yang cukup kental dan warnanya nggak terlalu bening. Tapi saat diaplikasikan lumayan mudah meresap di kulit wajah Buyu. Wanginya juga tercium, bukan yang wangi banget nyegrak tapi cukup nyaman. Wanginya manis gitu. 





Kalau dari klaimnya, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum bisa bekerja sebagai serum pencerah wajah yang mampu bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C. Serum pencerah wajah yang kemasannya didominasi warna pink ini insyaAllah bisa mencerahkan, melembutkan dan melembabkan wajah. 


-Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau


Ow, ow, ow.. kandungannya oke kan ya si pinky serum pencerah wajah ini. 


Teruuuss, ada satu lagi nih yang kemarin masjk ke keranjang belanjaan Buyu di siang hari yang terik. Dia adalah POND’S TRIPLE GLOW SERUM MASK. Kandungannya tentunya sama dengan yang serum ya. Buyu udah coba dan nyaman di kulit. Essencenya lumayan banyak jadi bisa sampai ke siku dan tumit. Hihi.. 





Kalau sudah olahraga, sudah makan sehat dan juga sudah menggunakan serum pencerah wajah tanpa kandungan bahan berbahaya, insyaAllah wajah cerah sedang berproses untuk hadir tuh. Ingat yaa, segala sesuatu itu nggak ada yang instan, perlu proses. Jadi tetap bergaya hidup sehat maka dengan sendirinya tubuh kuat, sehat dan bonusnya wajah jadi cerah. 


Gimana mudah kan cara menghadirkan wajah yang cerah itu? 

No comments