Interlac Suplemen Probiotic untuk Segala Usia

 Bismillah, 


Halo mentemen. Apa kabarnya? 


Buyu mau ajak ngobrol lagi tentang Interlac ni. Lagi? Iya, di tahun 2017 Buyu pernah menuliskan tentang Interlac di postingan  ini . Silakan dibaca yaa. Tapi sepertinya mentemen mah sudah pada kenal ya dengan Interlac


Ceritanya hari Selasa kemarin Buyu diundang pada acara Interlac Talkshow : Tidak Semua Bakteri Baik, Sama Baiknya.


 



Alhamdulillah mbak yang dulu bantu - bantu di rumah balik lagi jadi anak - anak sudah kenal makanya Buyu menyanggupi hadir. Yang penting anak - anak aman nyaman di rumah baru deh ibunya belajar ya kaaann.. 


Saat sampai di The Westin Hotel Buyu tentu saja membawa pengetahuan Interlac dari sekitar tahun 2012an tentang Interlac sebagai suplemen yang dikenal baik di rumah. Dikenal baik saat apa? Saat diare tentunya. Sejak anak - anak bayi baik Rafasya - Arsel - Adzki semua mengenal Interlac. Jadi bisa dibilang Interlac adalah bestie kami. Hihi.. Ternyata begitu pulang dari Talkshow ilmu Buyu bertambah banyak. Yuks Buyu bagi.. 





Acara dibuka oleh MC Cisca Becker yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Isabelle Ducellier selaku CEO BioGaia dan Derrick Sukamto selaku VP PT. Interbat. Media, Blogger dan Influencer yang hadir kemudian diajak untuk melihat video tentang proses pembuatan Interlac yang dilakukan di Swedia kemudian diterbangkan ke Indonesia dengan protokol dan perlakuan khusus agar kandungan Interlacnya tetap terjaga. Interlac juga merupakan suplemen probiotik yang sudah melakui tes klinis terbanyak yang dilakukan secara aman. Bahkan tesnya juga sudah dilakukan pada masyarakat Indonesia dengan hasil yang baik. MasyaAllah. 








Hal ini yang membuat saya menyadari betapa BioGaia dan juga PT Interbat sangat menjaga Interlac agar bakteri baik Lactobacillus yang ada di dalam Interlac tetap dalam kondisi baik. Karena jika kandungan probiotik yang ada pada Interlac ini rusak atau terkontaminasi tentunya tidak akan berpengaruh positif jika dikonsumsi. Sampai disini maka jelaslah bahwa Interlac adalah suplemen probiotik untuk kesehatan keluarga. Ah, jadi makin sayang sama Interlac. 





Acara dilanjutkan dengan bincang aantai namun serius dan berbobot dengan narasumber Bapak Mohamad Nurhadi selaku Head of Marketing PT Interbat dan Mom Reisa Broto Asmoro. Mentemen sudah pernah mendengar atau belum tentang proses transfer bakteri baik pada anak yang dilahirkan melalui persalinan per vaginam ? Sini Buyu bisikin lebih lanjut ya. 


Jadi ceritanya setiap bayi yang dilahirkan ibunya melalui persalinan per vaginam, secara normal, akan menelan bakteri baik. Berbeda dengan bayi yang dilahirkan secara caesar, bayi ini tidak menelan bakteri baik karena berbeda proses lahirnya. Padahal bakteri baik ini sangat penting untuk menjaga imunitas, mendorong produksi antibodi, melawan toxin, alergen hingga merawat kesehatan pencernaan. 





Saat mendengar hal ini baru deh Buyu berfikir, oh apa ini ya sebabnya ketiga anak Buyu yang Qadarallah lahir secara caesar kelemahannya itu lumayan sering diare ya? 


Tapi jangan khawatir mentemen, mengkonsumsi suplemen probiotik yang tepat sedari lahir bisa banget membantu meningkatkan jumlah bateri baik di dalam tubuh. Dan mentemen tahu nggak sih kalau ternyata Interlac sebagai suplemen probiotik ini bisa banget dan boleh banget dikonsumsi setiap saat, bukan hanya kalau sedang memiliki gangguan pencernaan aja? Buyu mah baru ngeh kemarin asli deh. Mikirnya tuh kalau anak - anak dikasi Interlac ya karena lagi diare misalnya. 


Padahal ya kalau pencernaan kita terganggu tentunya penyerapan nutrisi pun terganggu. Jadi bisa aja jadinya asupan vitamin dan mineral kita tuh kurang. Oh berarti bisa untuk dewasa juga dong ya? Bisa banget. Jadi Interlac itu memang suplemen probiotik yang bisa dikonsumsi sejak bayi baru lahir sampai lansia. Sebagai anak yang memiliki orang tua yang sudah lansia, Buyu pun mengalami dimana kedua orang tua Buyu mulai sering mengalami gangguan pencernaan. Aakk, hepi kali aku dapat pencerahan dari talkshow ini. 


Kalau Mom Reisa beda lagi pengalamannya, ternyata anak pertamanya memiliki alergi yang cukup parah karena sampai kejang. Setelah ditemukan penyebabnya, terapi pengobatannya termasuk pada pemberian probiotik setiap harinya. 


Sebenarnya Allah sudah menciptakan bakteri baik di pencernaan kita namun gaya hidup dan apa yang kita konsumsi berpengaruh terhadap kelangsungan bakteri baik ini. Nah, demi kelangsungan bakteri baik ini kita bisa banget mengkonsumsi Interlac yang mengandung Lactobacillus Reuteri  secara rutin. 





Kita? Iya kita, jadi semua usia bisa banget mengkonsumsi Interlac sebagai probiotik bayi, probiotik anak dan juga probiotik dewasa. Mana PT Interbat ini paham banget lagi tentang buibu yang suka galau saat memberikan suplemen ke anak. Jadi Interlac hadir dalam beragam bentuk mentemen. Ada yang drops dan sachet untuk bayi, tablet kunyah untuk anak dan juga tablet kunyah utuk dewasa. Kandungannya pun mantap, ada yang probiotik saja, ada yang + vitamin D3 dan yang terbaru + Vitamin D. Untuk penderita diabetes jg aman kok gulanya, apalagi untuk anak - anak bahkan bisa mencegah karies gigi lho. Nggak heran deh kalau Interlac sebagai probiotik menjadi pilihan 9 dari 10 ibu di Indonesia berdasarkan survey Home Tester Club di November 2022. Komplit dan beragam soalnya. 





Psstt, ada lagi nih yang mau Buyu infokan. Lactobacillus Reuteri ini tahan berada di situasi lambung yang cenderung asam. Jadi buat mentemen yang punya magh atau asam lambung jangan khawatir ya. MasyaAllah ya betapa bakteri baik Lactobacillus Reuteri ini berperan sebagai little warrior yang bertugas membuat pencernaan kita nyaman. 





Ibaratnya nih ya, kalau saluran pencernaan kita aman tentunya apa pun yang kita konsumsi akan dapat diserap oleh tubuh dan mendatangkan manfaat. Tentunya kita juga harus menjaga gaya hidup sehat kita. Makan - makanan yang bergizi dan bermanfaat bagi tubuh, mengurangi asupan gula garam yang berlebih, menjaga jam tidur sampai memperbanyak ibadah adalah usaha - usaha yang bisa kita lakukan agar tubuh tetap sehat. Kalau mau mengkonsumsi makanan yang kaya akan probiotik, kita bisa mengkonsumsi tempe, yoghurt dan juga tape. Enak - enak semua kann.. 


Oh ya kembali lagi ke Interlac, kalau teman - teman ada yang memerlukan Interlac silakan 

langsung dibeli di tempat yang terpercaya ya. Informasi paling update juga bisa dilihat pada akun resmi PT Interbat di Instagram atau e commerce resmi yaitu di Shopee dan  Tiktok  . Bukan apa - apa soalnya, ternyata banyak sekali pemalsuan Interlac di luar sana. Jadi daripada beli yang palsu lebih baik beli di apotek yang sudah jelas atau langsung di akun resminya yaa. 





Jadi sudah siap meningkatkan kesehatan keluarga dengan konsumsi probiotik setiap hari? Yuk barengan.. 





1 comment

  1. Wah informatif banget... makasih ya berguna banget nih infonya

    ReplyDelete