November 30, 2015

Apa sih Indosat Ooredoo itu?

Dunia maya dan koneksi super cepat. Kedua hal tersebut tampaknya menjadi idaman bagi pengguna dunia maya di Indonesia. Hal inilah yang membuat para provider internet di Indonesia berlomba - lomba menyediakan jasa sambungan internet yang paling depan. Indosat termasuk salah satu dari provider internet yang selalu berinovasi dalam memberikan layanan yang terbaik bagi para penggunanya.



Tahukah anda bahwa Indosat kini telah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo. Saya mengetahuinya saat melihat handphone mama saya yang merupakan pengguna setia Indosat. Perubahan nama ini memiliki visi dan misi agar ke depannya nanti Indosat Ooredoo akan memungkinkan akses dan konektivitas yang lebih besar untuk semua masyarakat Indonesia. Hal yang sangat kita dambakan untuk dunia internet kita bukan? Coba lihat tulisan saya yang ini tentang seorang anak yang memiliki mimpi yang besar.

Dalam rangka mewujudkan sambungan internet yang lebih cepat dan lebih besar, Indosat Ooredoo tentunya melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas jaringan. Teknologi 4 G dan LTE yang dimiliki Indosat Ooredoo memungkinkan kita untuk menikmati jaringan yang lebih stabil.

Wah.. Saya sudah membayangkan bagaimana nikmatnya menggunakan Indosat Ooredoo ini. Menyaksikan tutorial menjahit dan kerajinan tangan lainnya lewat YouTube tentunya akan semakin nyaman. Berselancar di Pinterest atau bahkan mencari sesuatu di laman pencari Google, semua akan bisa dilakukan dalam waktu yang lebih singkat. Seru..

Bagaimana? Masih penasaran dengan Indosat Ooredoo ini? Buruan deh berkunjung ke www.indosatooredoo.com. Cari tahu bagaimana caranya untuk bergabung dalam #IndonesiaDigitalNation dan bawa pulang hadiahnya.

11 comments:

  1. wah, udah ganti nama ya, mak. pantesan ada perubahan jaringan juga. semoga yang ini bikin lebih wuss wuss hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ganti nama berbuah perubahan koneksi yg makin ngebuuttt...

      Delete
  2. iya ya..sekarang dimana2 plang indosat ooredo itu...kemaren sih sempet liat punya temen yang pake indosat, sinyalnya udah mantep banget walopun di dalem lift.. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waa... kece yaa di dlm lift ttp oke. Bener2 manjain konsumen ya..

      Delete
  3. Sayaaa.. Pake indosat.. Emang skarang udah lebih ok sih. Gak di jakarta doang. Waktu ke acara blogger camp beberapa waktu lalu, provider lain sinyalnya tiarap kembang kempis. Sementara sinyal indosat ok. Makanya gw bisa lancar internetan. Moga2 jadi semakin ok lagi. Aamiin. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, yg kemping nginep itu yah Mamir. Kece dong ya nggak cuma jakarta yg sinyalnya diperkuat. Beruntung dong kemarin krn pake indosat internetan bs lancar yaa

      Delete
  4. saya menggunakan indosat juga. Pengen cobai ah kapan-kapan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti udh ngebut banget nih teh kecepatannya. Makin betah internetan deh..

      Delete
  5. Aku pake si kuning ini hanya buat modem di rumah dan lumayan kenceng hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, tnyata beneran kenceng yaa... lumayan kan buat posting foto k blog atau buka2 IG. Haha..

      Delete