Hijab Scarf.. New Blog from Fifi & Hanna..

Kmaren lg liat2 FB trus ternyata teman gw yg sungguh kreatif ini udh punya blog baru lagi, kali ini duet maut sama sahabatnya Hanna. Hehehe.. Happy for you fifi..

Kali ini blog yang diberi nama Hijab Scarf berisi tentang gaya berbusana memakai jilbab. Very inspiring dan lucu2 banget. Dibuat dengan foto2 yang juga keren2. Lewat blog ini qta seakan disuguhi parade busana muslim yang fashionable, wearable dan tetap berpatokan pada nilai2 Islami juga foto-foto yang keren dengan editan yang cantik serta cerita2 kehidupan kedua penulis blog ini. Salah satu cerita mereka adalah tentang turban, ternyata itu nama nya toh ^_^, menjadi info baru untuk gw yang belum mengenakan jilbab.

Buat tmen2 yang suka fashion, fotografi, pemakai jilbab, yang belum memakai, yang baru niat memakai, muslim atau non muslim, atau yang suka blog walking..Intinya untuk siapa saja yang suka berjalan2 di dunia maya, blog ini gw rasa memberikan warna tersendiri. Dan ini hasil karya anak bangsa lhoo..

Semoga bs membawa berkah & manfaat buat semua orang. Amin.. Good Luck & Keep Up ur Creativity Fifi & Hanna..

Please welcome Hijab Scarf...

1 comment

  1. hey ronney... i already seen ur blog. great so many things that i dont know there. keep blogging and thanks to visit mine also.. ^_^

    ReplyDelete