Alhamdulillah Allah Maha Baik

Awal tahun 2014 ini saya diberikan berkah hadiah dari Allah lewat orang - orang terdekat saya. Betapa ucap syukur dan syukur dipanjatkan hanya kepadaMu Sang Pemilik Semesta Alam.

Pertengahan Februari saya berulangtahun. Suami sedang sibuk2nya sehingga kami pun diboyong ikut serta menginap (lagi) di Hotel Borobudur. Alhamdulillah, liburan gratis. Hihi.. Ternyata di saat kami pulang ke rumah yang mana harinya bertepatan dengan hari lahir saya suami dan Rafa memberikan kejutan manis..

Siapa yang nggak meleleh dan senyum senyum sendiri coba, kalo yang ngasi bunga ganteng banget kaya gini? Hihi.. Sayang, menikmati bunganya nggak bisa lama - lama karena kami berencana membawa Rafa untuk nonton Lego : The Movie. Rafa kan sudah 2,5 tahun dan sedang menggemari si balok - balok berwarna cerah dengan harga yang aduhai sekali di Indonesia. Alhamdulillah setelah berburu tiket di Setiabudi Building hanya sisa yang paling depan, akhirnya kami bisa nonton di LoTte shopping Avenue. Dan, yang bikin saya takjub lagi Rafa super anteng dan tampak menikmati filmnya. Meski beberapa kali ia bertanya tentang adegannya. Ya kan bocilun belum ngerti enggres. Hihi.. Tampaknya durasi film yang pas dan juga karena Rafa sedang menyukai lego membuat semua berjalan lancar.


Berkah lain kembali datang pada kami di awal Maret. Pemilik mini cluster menyatakan bahwa rumah kami telah selesai dan siap serah terima. Aheyyyyy.... Resmi deh Keluarga Warman punya rumah. Meski bunda masih berharap taman depan dan belakang jadi makin luas lagi. Alhamdulillah. Sungguh, Allah maha baik. Semoga kebaikan Allah berlanjut dengan dimudahkan nya kami mengisi rumah. Haha.. Ini Hamba yang ngelunjak ya.. Sumpritt deh, uang tabungan dan segala penjuru dana Udh dikerahkan buat ngebeli rumahnya. Soal ngisi? Ahh.... Ntar juga ada rezekinya. Sementara tikar sama kompor aja bereslah.. 

Gongnya adalah di akhir bulan Maret kemarin. Rupiah sedikit menguat terhadap Dollar!! Lah terus kenapa? Ada apa memangnya? Iyaa... Jadi saya bisa memiliki si ganteng Janome SUV 1122 ini. Dengan suntikan dana tambahan dari Pak Suami tentunya. 

Ahhhh, Allah memang maha baik. Selalu baik. Teramat baik..
Alhamdulillahirobbil alamin..

11 comments

  1. Loh, mau ngisi rumah lagi mbak? Perasaan waktu itu pernah baca dirimu lg ngisi rumah deh, nyari2 kitchen sink gitu dan udah dapet. Apa ada 2 rumah? *kepo*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha... ya itu mbak kitchen sink dalam rangka rumah yang ini. Jd skrg rumahnya baru ada kitchen sinknya doang. Hahaha...

      Delete
  2. Selamat Mbak... btw rumah dimana mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi mbak.. alhamdulillah ga jauh - jauh dari kalibata mbak..

      Delete
  3. Ish asiiik uda mau pindahan euuuy. traktiir... *minta ditoyor hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kopdarnya d rumah gw aja yakk.. tp duduknya d lantai, gw traktir deh pecel lele dpan cluster. Haha..

      Delete
  4. ikut bahagia dengan rezekinya, Mak :)

    ReplyDelete
  5. mau doonk main2 di rumah barunya nantiii, hehehe. bilang2 ya mak kalau sudah pindah, mau mampir :D

    ReplyDelete