December 20, 2015

Thai Alley Lucky Fishing

Siapa yang suka makanan Thailand?
Sayaaaa.... (Nanya sendiri, jawab sendiri..)

Iya serius saya dan terutama mama menyukai makanan Thailand, Tom Yum. Setelah berkunjung ke Bangkok beberapa waktu yang lalu saya baru mengetahui bahwa ternyata ada 2 jenis Tom Yum. Tom Yum dengan kuah putih bening dan Tom Yum dengan kuah merah. Saat memenuhi undangan dari Thai Alley, saya kembali bertemu dengan kedua jenis Tom Yum tersebut berserta menu lain dari Thai Alley. 

Thai Alley Gandaria City


Pla Manaow



Pla Tom Yam

Pla Tod Kratiam

Pla Tod Yam Mamuang


Menggiurkan bukan? Nah yang lebih menggiurkan lagi Thai Alley memiliki program #ThaiAlleyLuckyFishing. Dengan pembelian salah satu dari menu ikan, kita bisa mengikuti program #ThaiAlleyLuckyFishing.





Jadi setelah makan kita akan diminta untuk memancing ikan. Iya, memancing ikan dari mainan memancing milik anak - anak. Setiap ikan sudah memiliki kode hadiah, jadi kita tinggal menukarkan hadiah sesuai dengan yang tertera pada ikan yang kita dapatkan. Tenang.... Ga ada Zonk di program ini. Jadi setiap ikan yang kita dapat pasti menghasilkan hadiah. Apa saja hadiahnya? Banyak. Mulai dari Free Dessert si singkong Thailand yang endeuss itu, diskon 10 %, voucher Rp 50.000 sampai hadiah tiket pulang pergi ke Thailand.



Aheeyyy... Mantap kali kan? Makanya buruan mampir ke Thai Alley terdekat, siapa tahu bisa dapat tiket  ke Thailand. Karena program ini akan berakhir pada 31 Januari 2016 lho.. Jadi, sudah siap berangkat ke Thailand?