Thai Alley Lucky Fishing

Siapa yang suka makanan Thailand?
Sayaaaa.... (Nanya sendiri, jawab sendiri..)

Iya serius saya dan terutama mama menyukai makanan Thailand, Tom Yum. Setelah berkunjung ke Bangkok beberapa waktu yang lalu saya baru mengetahui bahwa ternyata ada 2 jenis Tom Yum. Tom Yum dengan kuah putih bening dan Tom Yum dengan kuah merah. Saat memenuhi undangan dari Thai Alley, saya kembali bertemu dengan kedua jenis Tom Yum tersebut berserta menu lain dari Thai Alley. 

Thai Alley Gandaria City


Pla Manaow



Pla Tom Yam

Pla Tod Kratiam

Pla Tod Yam Mamuang


Menggiurkan bukan? Nah yang lebih menggiurkan lagi Thai Alley memiliki program #ThaiAlleyLuckyFishing. Dengan pembelian salah satu dari menu ikan, kita bisa mengikuti program #ThaiAlleyLuckyFishing.





Jadi setelah makan kita akan diminta untuk memancing ikan. Iya, memancing ikan dari mainan memancing milik anak - anak. Setiap ikan sudah memiliki kode hadiah, jadi kita tinggal menukarkan hadiah sesuai dengan yang tertera pada ikan yang kita dapatkan. Tenang.... Ga ada Zonk di program ini. Jadi setiap ikan yang kita dapat pasti menghasilkan hadiah. Apa saja hadiahnya? Banyak. Mulai dari Free Dessert si singkong Thailand yang endeuss itu, diskon 10 %, voucher Rp 50.000 sampai hadiah tiket pulang pergi ke Thailand.



Aheeyyy... Mantap kali kan? Makanya buruan mampir ke Thai Alley terdekat, siapa tahu bisa dapat tiket  ke Thailand. Karena program ini akan berakhir pada 31 Januari 2016 lho.. Jadi, sudah siap berangkat ke Thailand?


12 comments

  1. aku ga suka makanan thai..
    dan belon pernah coba jugaaa hahhaaa


    kayanya sih ngeceng pla tom yam nya
    trus keren tuh tempatnya yg berbentuk ikan hhihiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoklah dicoba teh. Enyak lhooo... tom yamnya pasti doyan tuh. Kmrn aku lbh suka yg kyah putih drpd yg merah. Ah tapi semua enak sih. Haha..

      Delete
  2. salah tulis kali ya mba? 31 jan 2016 mungkin berakhirnya??

    aku tuh sukaaaa bgttt thai foods ;).. smuanya enak dan seger2... tom yamnya mantep, pad thai.. pas kliling bangkok, chiang rai dan chiang mai des lalu, aku puas deh kulineran di sana :D dan 1 lg, semuanya murah2!!! ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aahhhh iya, makasi ya sdh dikoreksi. Udh kubenerin. :D wah seru bgt bs keliling2. Aku jg pgn ksana lg, scara kmrn buru2 jd krg menikmati. Iyaa, smua murah yaa. Sedap kali.

      Delete
  3. Wadah pla tom yam nya lucuuu. Aku juga suka masakan thailand...

    ReplyDelete
  4. Pagi-pagi, belum sarapan, lihat tom yam. Huhuhu >_<

    Baru tau kalau ada dua macam tom yam. Seringnya nemu yang kuah merah.

    ReplyDelete
  5. Wahhh.... pengen tuh rasain pla tod yam nya. Enak kayaknya. ☺

    ReplyDelete
  6. Sebagai penggemar makanan Thailand, yuk ah kita ke sini buYu....

    ReplyDelete
  7. musim ujan gini makan tomyam kuah pedes..endeeus nampaknya ya mak...

    ReplyDelete
  8. Duh aku juga suka banget ke resto ini... makanannya flawless semuaaaa.... :))

    ReplyDelete
  9. Blm pernah nyibain makanan thailand hihi

    ReplyDelete
  10. Talking as a matter of fact I encourage you not to drop your metal dealt with net in profound water or it will sink outside of anyone's ability to see in a minute. redfin fishing lures

    ReplyDelete