Ebaba, E Commerce Muslim yang Lengkap

Hari gini rasanya hampir semua orang sudah pernah merasakan kemudahan belanja online. Nggak cuma untuk barang - barang saja, namun untuk jasa juga. Jumat kemarin saya menghadiri syukuri E Commerce muslim bertempat di F Mansion Pondok Indah. E Commerce Muslim terlengkap itu adalah Ebaba.


Ebaba adalah E Commerce terlengkap yang menyediakan beragam produk juga jasa. Jadi beragam kebutuhan umat muslim tersedia di Ebaba. Mengingat Indonesia adalah negara dengan mayoritas penduduknya yang beragama Islam, Ecko Rachmad selaku CEO PT Ebaba Muslim Indonesia, berharap Ebaba bisa menjadi salah satu penggerak dalam membangun kekuatan komunitas muslim. Sebagai seorang muslim, saya senang sekali jika ada E Commerce yang memiliki landasan muslim pula. Ebaba hadir untuk memenuhi semua kebutuhan umat mulai dari lahir sampai akhir hayat. Komplit pokoknya. Syukuran kemarin selain memperkenalkan Brand Ambassador dari Ebaba yaitu Sutan Djorghi juga diwarnai dengan fashion show dari Etty Bachir dan Hengky Kawilarang.






Selama penampilan koleksi beragam pakaian dari kedua desainer ini, Arsel konsisten tidur. Meski akhirnya terbangun dan sukses membuat Bundanya memghasilkan foto - foto yang blur. Yang ditampilkan disinj sudah merupakan yang paling mendingan. Maaf yaa. Tapi terlihat kan bahwa koleksi dari 2 desainer ini apik semua.



Trus apa dong yang membedakan Ebaba dengan E Commerce muslim lainnya? Jadi Ebaba ini memiliki 3 fitur utama, yaitu Baba Shop, Baba Serve dan Baba Help. Apa pula maksudnya bahwa Ebaba ini bisa memenuhi kebutuhan sampai akhir hayat? Mari saya jabarkan lebih lanjut.



Baba Shop
Semua kebutuhan umat muslim seperti pakaian, perlengkapan ibadah, makanan atau perlengkapan haji tersedia disini. Enaknya belanja di Ebaba, kita bisa mendapatkan makanan yang halal. Kan sekarang banyak ya, makanan yang dijual secara online. Namun, sebagai umat muslim seharusnya kita hanya mengkonsumsi makanan dan minuman yang halal saja. Untuk itu Ebaba dengan fitur Baba Shop hadir.



Baba Serve
Fitur Baba Serve memungkinkan umat untuk mendapatkan layanan jasa Islami dari lahir sampai akhir hayat. Yup, semua ada di Ebaba. Untuk para orang tua yang baru saja dikaruniai buah hati, Ebaba siap membantu untuk urusan Aqiqah. Ingin umroh sekeluarga? Ebaba bisa membantu agar kita tak repot mengurusnya. Anak sudah cukup usia untuk khitan? Serahkan saja pada Ebaba. Bahkan jika ada umat muslim yang membutuhkan pelayanan untuk pemakaman, Ebaba juga siap membantu. Untuk urusan pemakaman, Elbaba bekerjasama dengan Al Azhar Memorial Garden. Lengkap kan, dari lahir sampai akhir hayat.



Baba Help
Seringkali dalam hidup ada hal - hal yang kita tidak tahu, khususnya untuk urusan agama. Disini Ebaba menyediakan fasilitas untuk bisa bertanya langsung pada Ustad tentang apa saja yang kita belum tahu.


Bagaimana? Semua ada kan di Ebaba. Kunjungi saja website Ebaba. Untuk lebih mempermudah umat, kini Ebaba hadir dalam bentuk aplikasi di Playstore. Jangan lupa diunduh ya. Dengan Ebaba, InsyaAllah berkah.

3 comments

  1. mbak ayu senang yaa kenalan di ebaba kmrn, setelah dancow ga ktmu kitaaa.
    bagus ya baju2 pas fashion show nya

    ReplyDelete
  2. Koleksi fashion shownya cakep2 ya

    ReplyDelete
  3. This is a big part of establishing your e-commerce brand. Put your best foot forward while marketing, deliver on your promises you make, and provide unmatched service and support to enhance your brand's potential value.E-commerce

    ReplyDelete