Pilah Pilih Rice Cooker Berdassarkan Merk


Buibuuu, urusan memilih elektronik yang ada di rumah suka bikin pening nggak sih? Dari mulai yang besar seperti kulkas dan mesin cuci, yang sedang seperti rice cooler atau toaster sampai ke cukuran janggut untuk pak suami. Keputusan untuk membeli peralatan elektronik itu kadang membutuhkan pertimbangan panjang apalagi untuk buibu. Ya nggak sih? Selain mencari Review pengguna, buibu juga biasanya melirik angka diskon yang tertera. Setidaknya kalau saya sih. Haha...

Tapi bener deh, peralatan elektronik rumahan tentu menjadi bagian dari kehidupan yang saat ini tidak bisa dipisahkanAlasannya tentu saja karena perangkat elektronik rumahan itu bisa membantu aktivitas rumah tangga menjadi lebih mudah. Salah satu bendayang hampir pasti dimiliki oleh semua Ibu rumah tangga saat ini misalnya rice cooker. Saya nggak kebayang deh kalau harus memasak nasi dengan metode menanak. Rasanya jauh lebih praktis saja menggunakan rice cooker. Harga rice cooker yang terjangkau menjadikan semua orang pun memungkinkan untuk memilikinyaApalagi sekarang perangkat ini sudah bebas dijual di situs belanja online sehingga pemesanan kian mudah.



Magic com biasanya memiliki fitur dan juga fungsi lebih canggih apabila dibandingkan dengan perangkat rice cooker. Magic com sendiri identik dengan perangkat yang mengkombinasikan antara rice cooker dan juga magic jar. Sebetulnya untuk pemilihan antara magic com, rice cooker atau bahkan magic jar bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masingNamun jika Anda kini sedang mencari rice cooker, maka berikut ini beberapa rekomendasinya:

1. Miyako
Miyako tentu sudah menjadi merk sahabat untuk para Ibu rumah tanggaProduk dari Miyako sangat banyak mulai dari setrikakipas angin, magic com dan lain sebagainya dimana dibanderol dengan harga yang cukup murah dibanding merk lainnyaJika Anda mencari rice cooker dengan harga yang terjangkaumaka Miyako ini jawabannyaWadah yang ada di dalam rice cooker Miyako cenderung dibuat dari bahan anti lengket sehingga menjadikan Anda mudah ketika mencuci wadahnyaSelain itu adanya indikator penanda pun akan memudahkan dalam memasak nasi. Untuk harga rice cooker  merk Miyako ini mulai dari 150 ribuan saja.

2. Cosmos
Cosmos bisa dibilang adalah kompetitor dari merk MiyakoPasarannya sangat luas dan banyak diandalkan oleh para Ibu rumah tanggaBisa dibilang Cosmos ini selevel dengan Miyako dan selalu berusaha bersaing untuk mendapatkan hati pasarannyaSeperti halnya Miyako, Cosmos juga menawarkan banyak sekali produk rice cooker dimana dibanderol dengan harga yang terjangkauUntuk panci yang ada di rice cooker Cosmos telah berlapis dengan harmond dimana menjadikan makanan tetap disajikan sehatDengan pancinya yang anti lengketmaka Anda pun tak akan kesusahan ketika harus membersihkannya dari berbagai kotoran. Di situs belanja online, rice cooker Cosmos dibanderol di kisaran angka 200 ribuan.

3. Phillips
Tak mau kalah dari merk pesaingnya, Phillips juga meramaikan pasaran elektronik rumah tangga dengan produk berkualitasnyaJika sebelumnya Miyako dan Cosmos cenderung membandrol harganya dengan terjangkaumaka berbeda dengan Phillips yang memang sudah dikenal sebagai merk dengan harga produk yang cukup mahal. Meski demikian, para konsumen pun bukannya lari pada merk lain karena memang harga Phillips ini bisa mencerminkan kualitasnya. Rice cooker Phillips telah diberikan banyak keunggulan misalnya saja dengan panci yang berlapiskan Pro Ceramic yang 3 kali lebih keras untuk bisa sebarkan panas dengan merata sehingga nasi juga matang sempurna. Karena tingginya kualitasmaka tak heran jika harga produk Phillips biasanya adalah 2 kali lipat dari harga produk umumnya yakni mulai di angka 400 ribuan.




Itulah beberapa rekomendasi dan kisaran harga rice cooker terbaik dari ragam merk. Kita tentu bisa memilih yang sesuai anggaran dan kebutuhanBiasanya harga dari rice cooker bergantung dari kapasitastipe panci dan masih banyaklagi sehingga harganya tak bisa dipukul rata. Jadi buibu, rice cooker mana yang akan dipilih?

2 comments

  1. Mungkin pilih miyako aja kalau saya, yang harganya lebih miring dibanding yang lain :)

    ReplyDelete
  2. aku make cosmos :D dan masih sehat sampe sekarang... walau udah mayan umurnya

    ReplyDelete