May 10, 2019

Morning in Algarve, Sophisticated Collection Terbaru dari ma.na veil

Bismillah.

Halo hijabers yang juga pecinta ma.na veil. Pastinya mentemen sudah baca kan ya tulisan saya tentang edisi Sophisticated Collection : Blooming Rain. Kalau belum coba intip lagi di sini ya. Cantik - cantik banget kan koleksinya. Nah, siap - siap untuk dimanjakan kembali pada koleksi terbaru dari ma.na veil. 

Jika saya katakan koleksi terbaru dari ma.na veil, tampaknya mentemen sudah terbayang akan deretan pilihan dengan warna - warna yang cantik dan juga memiliki tinggat kreativitas yang tinggi. Yup, mentemen benar sekali. Sama seperti koleksi Blooming Rain, Sophisticated Collection yang terbaru ini pun nggak kalah cantiknya.

ma.na veil selalu konsisten dalam menghadirkan pilihan hijab yang beda dari yang lainnya. Coba deh mentemen yang punya salah satu koleksi hijab dari ma.na veil. Pasti ada kan yang bertanya hijabnya apa? Merknya apa? Saya pun pernah mengalami ditanya oleh orang saat menggunakan koleksi ma.na veil yang Blooming Rain juga square printingnya. Semua karena memang desain dari ma.na veil itu unik.





Koleksi terbaru kali ini bertajuk "Morning in Algarve". Algarve ini adalah sebuah kota di Portugal yang memiliki bunga - bunga khas. Bunga yang ada di sana adalah Morning Glory dan Mimosa. Selain keindahan bunga - bunga di Algarve ada juga air terjun yang indah. Keindahan yang ada di kota Algarve ini lah yang menjadi inspirasi ma.na veil yang dituangkan dalam bentuk bergo, segi empat, instan sedang dan instan pendek.



Peluncuran "Morning in Algarve" ini dilakukan saat Pameran Inacraft 2019 kemarin. Saat saya hadir di peluncurannya, saya juga berkesempatan untuk melihat bordir yang dikerjakan secara manual dengan tangan pada setiap helai koleksi terbaru ma.na veil ini. Bordirnya halus banget mentemen. Bahan satin hareer yang dipilih oleh tim ma.na veil pun merupakan bahan yang eksklusif namun ringan tapi tetap bisa tegak. Pasti pada ngerti kan ya, kadang kita perempuan kalau menggunakan hijab segi empat maunya yang tegak supaya tetap oke. Hihi..






Pengerjaan bordirannya sendiri bukan pekerjaan biasa. Karena pengerjaan setiap helai koleksi terbaru ini memakan waktu 3-4 hari. Subhanallah ya, teliti dan sangat detil sekali. Warna yang dipilih pun membuat detail bordirnya semakin menonjol. Ungu, merah terang, biru tua, abu - abu dan biru keunguan. Morning Symphony, Tranquilty, Bliss dan Spring Waltz merupakan 4 nama yang dipilih pada setiap jenis hijab dan bordirannya.





Kalau mentemen suka yang mana? Saya suka semuaaa. Bordirnya cantik - cantik banget. Tapi kalau harus memilih saya jatuh hati banget sama koleksi "Morning in Algarve" dari ma.na veil yang instan sedang. Bordir di bahunya manis banget. Oh ya untuk harganya sendiri berkisar antara Rp 599.000 - Rp 999.000. Memang cukup lumayan karena ini adalah koleksi khusus yang juga dikerjakan dengan khusus pula. Bordiran tangan ya kan.

Buat mentemen yang gemes dan nggak sabar mau bawa ulang, monggo langsung ke toko ma.na veil di PIM atau ke IG mereka di @manaveil . Psst, mereka sedang ada promo semua square printing hanya seharga Rp 159.000. Mau jadi reseller, distributor atau dropshipper juga bisa banget. Untuk informasi lebih lanjut langsung kontak ma.na veil saja.

Yuks mampir ke ma.na veil. InsyaAllah nggak ada yang nyamain deh hijabnya.

ma.na veil
Pondok Indah Mall 2 - Skywalk North
WA CS 081295857700
IG @manaveil
IG @manaveil.store
www.shop.manaveil.co.id


5 comments: