6 Keunggulan Mesin Cuci Polytron yang Wajib Anda Ketahui

6 Keunggulan Mesin Cuci Polytron yang Wajib Anda Ketahui

Halo mentemen.
Bagaimana kegiatan paska lebarannya? InsyaAllah semua sudah aman terkendali ya. Kali ini saya mau ngobrolin tentang si penolong yang biasanya ada di rumah kita nih. Apa ya kira - kira yang saya maksud sebagai penolong di rumah? Nggak lain adalah suatu mesin yang memudahkan hidup saya, mesin Cuci. 

Yup. Buat saya mesin cuci ini penolong banget sih. Karena kita tinggal memasukkan cucian dan sabun plus pewangi lalu jalankan mesin cuci dan kita bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga yang lainnya. Kalau saya biasanya setelah subuh langsung memasukkan cucian ke mesin cuci, lalu saya lanjutkan dengan menyapu dan mengepel rumah plus menyiapkan sarapan. Jadi setelah mengantar abang Rafa ke sekolah cucian saya sudah selesai dan siap untuk dijemur. 





Saya punya info nih tentang satu merek mesin cuci yang ada di pasaran. Mana tahu mentemen ada yang sedang butuh mesin cuci baru, mungkin tulisan ini bisa membantu.

Jika mentemen sedang mencari tahu harga mesin cuci Polytron terbaru, tidak perlu repot-repot menyambangi toko elektronik satu per satu. Cari saja informasinya melalui internet, apalagi buibu jaman sekarang akrab banget kan ya dengan mesin pencari di internet. Tinggal masukkan keyword, mentemen akan menemukan harga mesin cuci lengkap dengan fitur dan spesifikasinya.



Salah satu produk mesin cuci Polytron keluaran terbaru yang bisa mentemen pertimbangkan untuk membelinya adalah Zeromatic Belleza. Mesin cuci ini merupakan jenis mesin cuci otomatis 1 tabung . Zeromatic Belleza bisa masuk ke dalam daftar mesin cuci impian karena memiliki keunggulan sebagai berikut :

Tampilan yang elegan
Mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza memiliki tampilan yang elegan. Mesin cuci ini tidak menggunakan material plastik pada pintunya, melainkan menggunakan tempered glass, dimana material ini 10x lebih kuat dibandingkan dengan material plastik. 

Secara tampilan, Zeromatic Belleza tidak hanya elegan tapi juga modern. Perangkat ini tidak lagi menggunakan tombol fisik, melainkan menggunakan panel sentuh yang akan menyala ketika tangan Anda mendekat ke panelnya.



Selain itu, mentemen juga akan dimanjakan dengan tiga pilihan warna yang sangat elegan, yaitu Dark gold, maroon, dan dark grey. Tampilannya yang mewah sangat pas menjadi bagian dari interior rumah deh. Dengan tampilannya yang super mewah dan modern, rasanya mentemen pasti rela membayar harga mesin cuci Polytron terbaru ini.



Mudah digunakan
Mesin cuci hadir untuk memudahkan pekerjaan sehari-hari. Oleh karena itu, Polytron menghadirkan mesin cuci dengan fitur Easy to Operate. Cukup dengan sekali sentuh, mesin cuci akan melaksanakan tugasnya hingga selesai. Mentemen tidak perlu repot, cukup duduk manis sambil nonton TV. Atau seperti saya, langsung melakukan pekerjaan rumah lainnya.

Bisa mencuci pada tekanan air yang kecil
Tekanan air di rumah mentemen kecil? Tenang, karena mesin cuci Zeromatic Belleza dari Polytron sudah dilengkapi dengan fitur zeropressure. Dengan fitur ini, mesin cuci tetap bisa melaksanakan tugasnya dengan baik pada tekanan air yang kecil. Jadi praktis kan, nggak perlu pakai pendorong lagi. 

Tidak berisik
Keunggulan lainnya adalah mesin cuci dari Polytron ini tidak berisik sama sekali. Biasanya mesin cuci selalu menghasilkan suara yang berisik, tapi tidak dengan Zeromatic Belleza. Pintu kacanya didesain dengan rapat dan menggunakan material yang lebih tebal sehingga mampu menciptakan mesin cuci yang tidak berisik.

Smart Wash Program, menyesuaikan dengan jenis pakaian yang dicuci
Beberapa jenis pakaian tidak disarankan untuk masuk ke mesin cuci karena bisa membuat kainnya rusak. Tapi kalau mentemen menggunakan mesin cuci Zeromatic Belleza dari Polytron, mentemen tidak perlu khawatir. Dengan fitur Smart Wash Program, mesin cuci ini mampu menyesuaikan jenis kain pada pakaian yang akan dicuci. Mentemen bisa memilihnya di pengaturan pencucian. Ada yang untuk pakaian bayi, selimut, jeans, hingga batik dan sutera.

Jadi harga mesin cuci Polytron terbaru yang mentemen bayarkan insyaAllah akan sebanding dengan kualitas dan kemampuan yang ditawarkan oleh perangkat elektronik tersebut.

Garansi 5 tahun
Tidak lengkap rasanya membeli perangkat elektronik tapi tidak mendapatkan garansi. Untuk itu, Polytron memberikan garansi 5 tahun untuk produk mesin cuci mereka. Jadi kalau ada kerusakan komponen, langsung saja mengajukan klaim garansi ke Polytron dengan syarat dan ketentuan tertentu. Dibaca ya ketentuannya.

Demikian enam keunggulan mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza. Setelah mengetahui segala keunggulan mesin cuci ini, mentemen ingin segera memilikinyakah? Kalau iya, cuss langsung bungkus dan bawa pulang mesin cuci dari Polytron ini.

Tidak perlu jauh-jauh ke toko elektronik karena sekarang mentemen bisa membeli mesin cuci secara online melalui Bukalapak. Bukalapak menyediakan mesin cuci Polytron dengan berbagai tipe dan jenis. Mentemen tidak hanya akan mendapatkan info soal harga mesin cuci Polytron terbaru, tapi juga lengkap dengan fitur dan spesifikasinya. Lagipula, membeli mesin cuci secara online melalui Bukalapak jauh lebih mudah dan praktis daripada harus membeli ke toko fisik. Dan tentunya juga dijamin aman.

Tinggal klak klik pencet - pencet lewat handphone mentemen, nggak lama mesin cuci akan diantar. Semoga membantu ya untuk mentemen yang sedang membutuhkan mesin cuci. Atau mungkin pak suami mau memberikan hadiah pada istrinya? Bisa banget nih jadi pilihan.

No comments