December 4, 2017

Paket Combo Sentuhan dan Bercerita yang akan lebih mendekatkan Ibu danAnak

Sebagai ibu tentunya setiap hari kita akan menyentuh anak - anak kita dalam jumlah yang tak terbilang. Entah itu berupa pelukan hangat, cubitan gemas di pipinya saat anak bertingkah lucu, usapan di kepala atau sentuhan lembut (hingga gemas) saat membangunkan tidur untuk segera berangkat sekolah. Sentuhan - sentuhan ini meski terasa biasa namun mampu meningkatkan kedekatan antara anak dan ibunya. Setelah kedekatan terjalin, peran ibu sebagai pembentuk karakter anak akan dimulai.




November 28, 2017

Apa yang Perlu Anda Ketahui Tentang Penyimpanan Tali Pusat bersama Cordlife


"Wah bayinya terlilit tali pusat nih Bu."
" Ada 2 lilitan tali pusat, tapi longgar kok Bu."
" Nanti jangan lupa ya tali pusatnya taruh di kapas trus simpan di wadah dan dikasih bunga."
" Jangan lupa ya nanti Ari - artinya si bayi ditanam bersama dengan tali pusat trus diberikan lampu."

Mungkin itu yang biasa kita dengar di masyarakat jika menyangkut pada tali pusat. Ada beberapa kebiasaan yang kalau dipikir dengan logika biasanya agak aneh ya. Hihi.. Tapi sebenarnya mentemen sudah tahu belum sih tentang tali pusat itu sendiri? Beberapa waktu yang lalu saya sempat menulis mengenai tali pusat, tulisannya ada disini dan disini. Lantas kenapa sekarang mengangkat kembali tema yang sama? Semata - mata karena saya ingin melunasi hutang cerita mengenai pengalaman saya dalam menyimpan tali pusat dan supaya semakin banyak orang mengetahui mengenai penyimpanan tali pusat ini. Yuks, kita bahas lebih lanjut. Tenang, insyaAllah saya akan berusaha menjelaskan dengan bahasa yang mudah dipahami. 



November 21, 2017

Liburan ke Pulau Seribu? Ngapain Aja ya disana?

Duh hawa - hawa akhir tahun ini emang deh identik banget sama diskon yaa. Eh, selain diskon identik juga sama halan - halan alias liburan. Akyu lg mikir nih pengen liburan yang beda gitu. Maksudnya pengen ngajak anak - anak liburan dengan suasana yang beda. Setelah diingat - ingat ternyata anak - anak sholehnya ayah bunda ini belum pernah liburan ke pantai. Yaa, abang Rafa udah pernah ke Bali sih. Tapii itu kan pas masih kecil. Kalo Arsel, ya jelas belum pernah dong. 

Lalu ngobrol deh sama pak suami, kalo pengen liburan ke pantai enaknya kemana ya? Muncullah ide untuk liburan ke Pulau Seribu. Kenapa Pulau Seribu? Ya karena lokasinya lumayan dekat kan dari Jakarta. Trus anak - anak bisa naik kapal, pengalaman baru deh buat Arsel dan abang Rafa yang tampaknya sudah lupa rasanya naik kapal.