January 11, 2017

Cemilan Favorit Rafasya dengan Ayam Asli

Suatu sore selepas maghrib

Rafasya : Bunda, Rafa mau mi yang pakai ayam asli dong.
Bunda : mau mi ayam maksudnya ya?
Rafasya : Bukan Bunda. Yang kaya di iklan itu loh.
Bunda : Hmm... iklan yang mana ya Nak ?
Rafasya : Ish..ish..ish.. (diucapkan dengan Upin - ipin style) macam mana ni Bunda kok tak tahu? Itu yang iklannya gini lho

Mi mewah, pertama di Indonesia. Dengan ayam asli, seenak di restoran. Maklum anak Indonesia jd ada tambahannya. Haha.. 

Bunda : oalaahh.. Bakmi mewah maksudnya. Haha.. Oke deh. Bsok kalau ke supermarket bunda beli ya.



Akhirnya saat tiba jadwal belanja bulanan saya pun membeli beberapa bungkus bakmi mewah. Eits, bukan bungkus melainkan beberapa kotak. Sesuai dengan namanya, Bakmi Mewah hadir dalam kemasan kotak yang rapi. Kami memang nggak pernah menyimpan mi instan. Karena kami sekeluarga terbiasa sarapan buah, entah di jus atau buah potong. Namun mendengar permintaan si anak bujang ini, Bunda jadi ikut penasaran dengan rasa si bakmi mewah ini. 




December 26, 2016

#TUMBloggersMeetUp : "Selamat Tinggal Dunia Lama" lewat kampanye #BrightFuture

Sejak Arsel lahir, saya belum pernah menghadiri acara blogger. Namun Sabtu, 17 Desember 2016 kemarin akhirnya pecah telor juga. Hihihi.. Jadi ceritanya saya diundang oleh The Urban Mama untuk menghadiri #TUMBloggersMeetUp bersama Unilever dan BIibli.com melalui kampanye #BrightFuture dengan tema "Selamat Tinggal Dunia Lama Dukung Masa Depan Cerah Anak Indonesia Lewat Dunia yang Sehat dan Gembira".

Wuih, judulnya idaman banget ya untuk ibu - ibu macam saya ini. Pengen banget kan pastinya kita para ibu di Indonesia bisa membesarkan anak - anak dengan baik dan memiliki masa depan yang cerah. Acara kemarin diawali dengan makan siang bersama sebelum ngobrol dengan beberapa narasumber yang sudah hadir.



December 20, 2016

Mau coba es krim dari sayuran? MasBash Ice tempatnya


Masih tentang kuliner Bandung. Biasanya saat sudah merencanakan berlibur ke Bandung, sebelum harinya tiba saya akan browsing mengenai tempat - tempat yang akan kami kunjungi. Tempat makan sih lebih jelasnya. Haha.. Nah di kunjungan kami ke Bandung yang terakhir, kami menyempatkan diri berkunjung ke Masbash Ice Cream.

December 12, 2016

Beruntusan Pada Pipi Bayi Bunda yang Bikin Kesel


Beberapa waktu yang lalu, saat usia Arsel 1 bulan, di pipinya mulai muncul sedikit beruntusan. Awalnya beruntusannya hanya sedikit, lama kelamaan kok semakin banyak ya. Kalau kata orang sih beruntusan pada pipi bayi itu biasanya karena ASI yang tidak dibersihkan. Jadi saat bayi menyusu pada ibunya, sebagian pipi bayi akan menempel pada payudara ibu. Terkadang bagian pipi ini terlupa untuk dibersihkan.



December 7, 2016

Inspirasi Wanita, Membuat Jejaitan ingin Bangun dari Mati Suri nya

Akhir November kemarin saya mengikuti Inspirasi Wanita Vol. 3 yang diadakan oleh Buka Lapak dan Hijup. Kenapa saya tertarik datang? Selain karena temanya yang langsung bikin pengen hadir, yaitu "Berawal dari Hobi, Kreatif jadi Produktif, juga karena narasumbernya yang oke. Narsum untuk Inspirasi Wanita Vol. 3 kemarin adalah Indah Nada Puspita dan Mamiraz. Siapa yang nggak kenal dengan Indah Nada Puspita, seorang fashion blogger yang wajahnya sudah sering kita lihat dimana -mana. Narsum yang satu lagi adalah Mamiraz. Saya sudah lama memfollow IG @livinglovingnet yang digawangi oleh Mamiraz dan Nike Prima. Nah kelihatan kan kenapa saya semangat pengen hadir? Narsumnya jempolan untuk berbagi tentang tema yang diangkat.