Hidung + Telon berhasil bersatu !!

Hidung + Telon berhasil bersatu !!

Huaduhh.. Hari ini mualnya lebih drpd yg biasa.. Mual banget. Dari pagi slesai sarapan sereal plus susu lanjut brkt ktr. D mbl udh mulai deh...
Eng.. Ing.. Engg..

Eng.. Ing.. Engg..

Subhanallah.. Alhamdulillah.. Puji Syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang kembali memberikan anugerah yg sangat luar biasa pd kami....
 1st Anniversary di Sky Dining Semanggi

1st Anniversary di Sky Dining Semanggi

8. 11.09 - 8.11.10 Huwahh nggak kerasa kami udh 1 tahun bersama.. Banyak banget pembelajaran yg bisa dipetik dari kehidupan berumahtang...
See Indonesia Through this Websites..

See Indonesia Through this Websites..

Amazing Indonesia. That's all I can say about my lovely country. The problem with Malingsia a.k.a Malaysia, made me sad and also ang...
Aku Cinta Indonesia

Aku Cinta Indonesia

Dari dulu, gw slalu dikenal sbg anak yang kadar cinta sama bangsanya rada melebihi anak2 yg lain. Tp gw ga gtu hafal sama sejarah Indonesi...
1st Ramadhan as a husband & wife

1st Ramadhan as a husband & wife

Alhamdulillah.. Allah sayang banget sama gw. Di puasa kali ini udh dikasi temen makan sahur, jd bisa makan sahur sambil ketawa-ketawa ntn ac...
Bebek Kwekker JACC

Bebek Kwekker JACC

Stelah mencoba untuk ke Tanah Abang hari sabtu minggu lalu dan berakhir dengan kebetean krn macet parah, akhirnya kami mencoba lagi pada har...
Sakit Gigi.. Haduhh...

Sakit Gigi.. Haduhh...

diambil dari dentiadental Pernah dong ngerasain yang namanya sakit gigi? Nah kali ini giliran gw yg dibikin ga enak krn sakit gigi ini. ...
Eng's Resto = Enakkk..

Eng's Resto = Enakkk..

Kmaren ceritanya ada tmen kantor yg lagi dpt rejeki. Trus nraktir qta2 di kantor. Semoga Bu Riyah murah rejeki jd bs traktir qta2 terus. Ami...
Happy Bday My Huggy Bear

Happy Bday My Huggy Bear

6 July 2010.. Mia Husbandito turned 29. Yuppp... He's 29 years o;d. A psychological number before entering the "30" he said. H...
Bali - KL - Sing.. Fiuhh..

Bali - KL - Sing.. Fiuhh..

Awal Juni kmaren gw n adit sempet dapet kebetulan yang membahagiakan. ceritanya tanggal 2-4 june gw ada training di Bedugul, Bali. Dan terny...
Accecorize and Jewelery Stands

Accecorize and Jewelery Stands

Again..pas lagi blogwalking ngeliat gambar2 tempat nyimpen aksesoris. Secara punya gw tuh berantakan banget.. Ga beraturan, jadinya pengen p...
..Sewing thingS..

..Sewing thingS..

Lagi bner2 ga mood buat kerja. Ssstt, jangan bilang2 yah. Hehe.. Jadilah browsing2 buat nyari ide (duh gaya pisan) tentang sewing kit / sein...
Letters to Juliet : Simple and Touching Movie

Letters to Juliet : Simple and Touching Movie

Stelah kemarin jalan2 yang melelahkan ke KL- Sing, ceritanya diapdet nanti deh, slasa kmarin karena suami masih cuti jadi gw bner2 pulang ja...
Project A -> Memotong Bahan.. Hoorraayy..

Project A -> Memotong Bahan.. Hoorraayy..

Yaks.. meskipun perlahan tapi pasti progress jahit menjahit sedikit demi sedikit mulai terlihat. Yah, meski gw kmaren 2 minggu absen krn ada...
Bela yg baik...

Bela yg baik...

Ceritanya mbak d rumah abis melahirkan. Ga baru2 bgt si, udh 3 bln d umur si Bela ini. Anaknya ndut dan anteng banget. Diem n tiduuur aja ...
Main Orang2an yukkk..

Main Orang2an yukkk..

Inget nggak dulu pas masih sd, mm..jamannya gw sd tuh tahun 1989 - 1995, setiap anak perempuan yang ada pasti pernah main orang2an. Tau kan....