..Mari Membaca..

..Mari Membaca..

Rafa udh 4 bulan (crita ulang bulan ke 4nya menyusul nanti yaa), jadi skrg bundanya mesti siap2 buat MPASI. Sbenernya udh dr kmrn2 mulai bac...
3 bulan-an di Bandung

3 bulan-an di Bandung

Akhirnya stelah menimbang2.. Kami memutuskan untuk memberanikan ngajak si anak pintar ini buat jalan2 ke Bandung. Slain buat kawinan ke tmen...
K. E. C. A. N. D. U. A. N.

K. E. C. A. N. D. U. A. N.

Kecanduannnn... Terlalu sayang... Kangen terus... Sangat cinta... Sama R. A. F. A.
12.08.11 - 12.10.11

12.08.11 - 12.10.11

Ahh. Bunda's little man ga kerasa udh 2 bulan aja.. Rafa.. Di bulan kedua ini Rafa udh pinter ketawa2. Tyap bangun pagi sbelum mandi,...
Aqiqah Rafa

Aqiqah Rafa

Tanggal 18 September kemarin Rafa Aqiqah. Mesen dombanya di Saung Domba  Psennya dilayanin sama Mbak Rere. Di websitenya bs dilihat tipe2 do...
Groginya bunda pas mau bertemu Rafa..

Groginya bunda pas mau bertemu Rafa..

Setelah kontraksi yang tak diundang itu, akhirnya dr. Nana memutuskan bebito hrs dikeluarkan tanggal 12 Agustus saja. Soalnya kynya bebito u...
Welcoming Our Bebito - Athar Rafasya Warman

Welcoming Our Bebito - Athar Rafasya Warman

Hola smuanya.. Alhamdulillah aku sdh lahir dengan selamat hari Jumat, 12 Agustus 2011, jam 08.30 di RSIA Bunda Menteng. Aku lahirnya l...
Kontraksi yang tak diundang

Kontraksi yang tak diundang

Sabtu kemarin harusnya " cuma " jadwal kontrol biasa. Tp ternyata berubah jd jadwal menginap akibat bumil "ternyata" udh...
36w,kepala bebito sdh masuk panggul tapi... harus operasi..

36w,kepala bebito sdh masuk panggul tapi... harus operasi..

Nah loo.. Bingung kan sm judulnya. Hehehe.. Pagi ini kontrol 36w3d ke dr. Nana krn sabtu kemarin beliau nggak ada. BB bunda udh 68kg dan te...
Bebito 34 minggu, kepala sudah di bawah..

Bebito 34 minggu, kepala sudah di bawah..

Sabtu kemarin setelah senam hamil, kami lanjut untuk kontrol ke dr. Nana. Abis dari BIC langsung ke RS Bunda buat ambil nomer. Alhamdulillah...
Kelas Laktasi & Senam Hamil

Kelas Laktasi & Senam Hamil

Horeeee.. Akhirnya bumil ikut Kelas Laktasi & senam juga. Stelah udh disuruh dari 32w. Hihihi.. Kelas Laktasi Stelah daftar akhirn...
Isi Tas Siaga

Isi Tas Siaga

Yayyy... udh mau 34w nih. Makin dekat dengan saat2 berjumpa dengan bebito... Horraayyy.. Jadilah si bumil sudah mencicil keperluan alia...
Biaya Persalinan di RS Bunda Menteng

Biaya Persalinan di RS Bunda Menteng

Mengingat sudah masuk 8 bulan, bumil udh mulai nanya2 ttg biaya melahirkan di RS Bunda Menteng. Buat perkiraan aja. Mudah2an bebito bs dilah...
Bumil's Trip to Sea World dan Kontrol Bebito 32w

Bumil's Trip to Sea World dan Kontrol Bebito 32w

  Sea World Indonesia Sabtu kmaren bumil sekeluarga (aheyyy.. skluarga.. isinya ayah, bunda dan bebito aja pdhal. Hihihi) dan adik ipa...
Rezeki Bebito...

Rezeki Bebito...

Alhamdulillah Ayahnya bebito dpt rejeki tambahan di bulan Juli ini. Kemarin siang kami udh merayakannua dengan makan siang di Sushi Tei PS. ...
Alhamdulillah sudah terlepas..

Alhamdulillah sudah terlepas..

Hari Sabtu kemarin kami mencoba untuk melakukan 4D di RS Asri dengan dr. Damar. Kesan pertama saat masuk ke RS Asri adalah, bagus, nyaman, ...
Bebito 31w, masih sungsang  -_- dan rencana 4D lagi

Bebito 31w, masih sungsang -_- dan rencana 4D lagi

Rabu mlm kmarin kami ke dokter Nana akhirnya. Krn bunda mual2 dan muntah2 dari hari senin. Sperti masuk angin pdhal nggak telat makan. Pas s...
Yang ditunggu - tunggu... USG 4D

Yang ditunggu - tunggu... USG 4D

Waaa.. utang cerita nih. ^_^ Tanggal 1 Juni kemarin kami udh USG 4D. Sesuai dengan rekomendasi dr. Nana kami akhirnya USG 4D di RS Bunda jug...
Nyam..Nyam..Nyam..

Nyam..Nyam..Nyam..

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... Melihat smua blog2 yang ada dibawah ini bner2 bikin ngiler suiler (upss..maap bahasanya..) Kmarin pun udh beli ...
Online Store Baby

Online Store Baby

Yup stelah akhirnya kami sudah bersua sama bebito lewat 4D. Aihh lucunya anak ayah n bunda.. Ceritanya terpisah yaa tentang 4Dnya bebito...
Senjata untuk Kulit Bumil yang kering

Senjata untuk Kulit Bumil yang kering

Dari sebelum hamil bumil emang udh dianugerahi kulit yang lumayan tandus dan kering.. Jadi untuk Hand bodynya bumil slalu pakai Jergens yg S...
Bebito 27w , posisi sungsang

Bebito 27w , posisi sungsang

Fresh from the oven nih. Tadi pagi jadwal mengintip si bebito. Kami sampe di RS Bunda udh jam setengah 11 aja. Kirain udh langsung masuk, te...
Bermain bersama bebito di 26 minggu

Bermain bersama bebito di 26 minggu

dari sini Bebito si anak pintar sudah 26 minggu sekarang, mau 27 minggu lbh tepatnya. Beda dikit nih sama neng fifi .  Kata dr. Nana usi...
Menemani Satpam di RS Premiere Jatinegara

Menemani Satpam di RS Premiere Jatinegara

Semalam jadwal diriku untuk kontrol ke dr. Djumhana. Karena suami ada pertandingan sepakbola di kantornya selepas maghrib, jadi bunda dan be...
Hummingbird - Bandung

Hummingbird - Bandung

Masih inget kan sama postingan bumil yang ini  ? Disitu daku cerita kalau kami makan malam di Hummingbird. Tempat makan yg lagi happening di...
Bumil 1st trip to bandung

Bumil 1st trip to bandung

Akhirnyaaa.. ada sweet escape juga wiken kmaren. Hahaha.. meski cuman ke Bandung dan asli cuma numpang tidur sama makan es duren dan batagor...
Belajar Investasi demi Masa Depan

Belajar Investasi demi Masa Depan

Yak.. sebenernya sejak bebito ada, kami udh mulai merencanakan untuk berinvestasi. Haha.. telat ya? Gpp deh drpd nggak sama sekali. Trus ter...
Bebito aktif skali..

Bebito aktif skali..

Heyho... Bebito lg hobi eksplorasi gerakan kayanya. Rajin banget muter2 dan senggol sana-sini. Sampe2 Bundanya kangen klo ga ditendang. Hay...
Mengintip Bebito di usia 22w 2d

Mengintip Bebito di usia 22w 2d

Halo om dan tante.. Sabtu kemarin Ayah dan Bunda ngintip aku di dokter Nana, RS Bunda. Alhamdulillah beratku sekarang udah 600 gram. Kata d...
Apa Kabar Bumil di bulan ke 5

Apa Kabar Bumil di bulan ke 5

Mari mengapdet apa aja yg terjadi sm bumil di bulan ke 5 ini. Kurang lebih begini nih kondisi bundanya bebito saat ini: Alhamdulillah kema...
Cupcakes Jakarta

Cupcakes Jakarta

Mau review nih.. Kmrn Adikku tersayang, Dinda ulang tahun. Nah tyap ada yg ulang tahun d keluarga daku slalu kebagian seksi pembeli kue. Hah...
Rusunami Tersayang

Rusunami Tersayang

Yakk.. Udh 2 minggu tinggal di Rusunami tersayang. Ga kerasa. Awalnya males banget ngebayangin mesti macet2an pulang kantor dari Kuningan. T...
Hai Ayah & Bunda... Mau anterin aku main sepak bola?

Hai Ayah & Bunda... Mau anterin aku main sepak bola?

MySpace Graphics - Myspace Layouts,Graphics, and Comments! Alhamdulillah... Insya Allah bebito ini berjenis kelamin laki-laki. Ayahnya ...
Kunjungan ke-2 ke dr. Djumhana

Kunjungan ke-2 ke dr. Djumhana

Yakk tadi malam kami memulai perjuangan panjang untuk bertemu si dokter ahli darah. Daftar dari kamis kemarin dapet nomer 18. Sampe RS Premi...
dr. Djumhana di RS Premiere Jatinegara

dr. Djumhana di RS Premiere Jatinegara

Setelah hasil lab anti beta 2 glikoprotein gw yg udh 3 kali diulang tapi msh ada salah satu yg + (entah IgG atau IgMnya) jadi dr. Nana meny...
Cordlife, Tempat Menyimpan Darah Tali Pusat Anak

Cordlife, Tempat Menyimpan Darah Tali Pusat Anak

Pas ntn edisi Kick Andy yg tentang penyimpanan Tali Pusat ini, saya n suami langsung semangat banget. Jadi kami mencari info tentang perusah...
Kelainan Darah, Kekentalan Darah dan Kehamilan

Kelainan Darah, Kekentalan Darah dan Kehamilan

Dulu pd saat saya kelas 5 SD, saya didiagnosa terkena penyakit ITP atau Idiopathic Thrombocytopenic Purpura. Gejalanya mirip dengan DBD. De...
Bebito 13w 6d

Bebito 13w 6d

Hai semuanya.. Ktemu lagi sama aku nih. Kemarin kontrol ke dokter Nana tanggal 23 Februari, soalnya sekalian liat hasil labnya Bunda. Wak...
It's been 27 years

It's been 27 years

Ola.. Tahun ini saya mencapai usia 27 tahun. Udah ga bs dibilang ABG lagi dong ya? Yaiyalah.. 27 gtu looo.. Hehehe.. Mau mencoba menghitun...
Diare, Flu dan Berjumpa bebitoooo...

Diare, Flu dan Berjumpa bebitoooo...

Mmmm.. Banyak ceritaaaa...oke yang pertama dulu deh.Pas akhir Januari kmrn, mmm tgl 28 klo ga salah, daku diare. Krn udh 3 kali dan udh dico...
Our Bebito 9 Minggu

Our Bebito 9 Minggu

Alhamdulillah ya Allah.. Kmrn sabtu berkunjung ke dr. Nana Agustina untuk kunjungan rutin. Excited dan deg2an banget mau ktemu bebito. Kbetu...
Blognya Wanita2 Cantik Berjilbab

Blognya Wanita2 Cantik Berjilbab

Sekarang tuh jamannya udh beda banget ya.. Orang pake jilbab tp ttp aja bs tampil modis dan gaya. Seneng banget deh liat blog2 teman2 qta ya...
KitKat aneka rasa dari Jepang

KitKat aneka rasa dari Jepang

Awalnya abis baca tweet seorang teman yang blg bahwa dia lg makan KitKat rasa Wasabi.. Whatt? Wasabi? Penasaran dan langsung bertanya ke Mba...
Buahnya bumil

Buahnya bumil

Pasti pd tau kan sama abang tukang rujak yg ini. Yup.. Mangganya ada di Taman Menteng ajahh. Dan sejak hamil, selain jeruk buah mangga ini ...
Godaan Makanan terberatnya Bumil

Godaan Makanan terberatnya Bumil

nah.. Gmana.. Asoy kan gambarnya.. Belom lagi ditambahin cabe rawit sm krupuk setan. Hadyuhhhh.. Makin ngenceslah si bumil ini.. Panas2 plg ...
Awal Kehamilan dan Sensasinya

Awal Kehamilan dan Sensasinya

Kemarin stelah udh dpt hasil tes kekentalan darahnya sy langsung memutuskan buat ke dr. Nana lagi. Bukan apa2, krn saya ga ngerti baca hasil...