January 17, 2020

Sudah berapa lama kamu menyetir mobil?

Bismillah.
Kayaknya saya belum pernah deh menulis tentang perjalanan saya sampai bisa menyetir mobil kemana - mana seperti sekarang ini. Yukslah siapin kopi dan cemilannya yaa. Semoga tulisan ini bisa mendatangkan manfaat.

Urusan menyetir mobil ini belum lama untuk saya. Baru sejak April 2014 kalau nggak salah. ya sekitar itulah. Jadi saya baru menyetir sendiri selama kurang lebih 6 tahun. Pasti banyak ya yang sudah mulai menyetir sejak SMA atau sejak kuliah? Saya dulu malah nggak berani sama sekali. Kalah deh saya dibandingkan dengan adik perempuan saya yang kuliah saja sudah membawa mobil. Sementara saya? Naik ojek - angkot - bis atau bareng teman yang rumahnya searah. Oh well beda era juga sih. Jaman saya kuliah, orang tua saja hanya punya 2 mobil. Mobil Papa untuk kerja dan mobil mama dengan jadwal arisan dan voli yang bisa setiap hari. Hihihi..

January 11, 2020

Pecinta Lego yang nggak sabar ingin ke Legoland

Bismillah. 

Masih hawa - hawa liburan ya mentemen. Meski anak - anak sudah mulai masuk sekolah namun didukung suasana musim hujan yang syahdu jadi bikin kita sahabatan sama selimut dan tempat tidur. Iya nggak sih? Atau saya aja kali nih. Hehe.. 

Alhamdulillah akhir tahun kemarin kami sempat jalan - jalan ke sentul dan sekitarnya. Sempat juga main ke Bendungan Katulampa sama anak - anak. Yang nggak lama kemudian Bendungan Katulampa ini jadi diperbincangkan banyak orang karena qadarallah banjir melanda beberapa tempat. Nggak cuma Jakarta, namun Bogor dan Lebak Banten malah lebih parah kondisinya. Semoga teman - teman yang terkena banjir tetap semangat ya dan kita yang tidak terkena banjir bisa membantu berdonasi sambil terus menjaga bumi kita tersayang ini. 

Terus selain ke Sentul dan Bogor, liburan hampir 3 minggu di akhir tahun kemarin kami kemana lagi? Ya nggak kemana - mana dong alias di rumah. Saya pun mulai mengeluarkan koleksi mainan mulai dari catur, otello, track Hotwheels di gudang juga beragam buku - buku dan tentunya Lego. Jangan ditanya deh rumah berantakannya seperti apa. Semua mainan keluar. 😁😁